Jalan di Pagi Buta, Kakek Ini Tewas Mengenaskan Diduga Korban Tabrak Lari | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jalan di Pagi Buta, Kakek Ini Tewas Mengenaskan Diduga Korban Tabrak Lari

  • 2018-02-16 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1941
Jalan di Pagi Buta, Kakek Ini Tewas Mengenaskan Diduga Korban Tabrak Lari ilustrasi

MALANG – Nahas dialami Arifin, 61, warga Lesanpuro Gang 2 RT 08 RW 09 Lesanpuro Malang, Kamis dini (16/2/2018). Dia ditemukan tewas, di Jalan Raya Ki Ageng Gribig. Diduka kakek ini koran tabrak lari.

Keterangan yang dihimpun di TKP, korban pagi itu baru saja keluar dari Gang 2, Lesanpuro dengan jalan kaki. Diperkirakan di pagi buta itu pukul 03.10 WIB, ia di sisi timur jalan dan berjalan menuju utara. Dari arah berlawanan, diduga ada truk yang berkecepatan tinggi.

Tepat di depan warung Ayam Bacem Gribig, truk diduga oleng ke kiri mengarah kepada si kakek. Saat itulah, truk ini menyeret korban yang berada di lokasi. Korban terbawa kendaraan sejauh satu meter hingga menabrak pohon di pinggir jalan.

Peristiwa itu mengakibatkan korban tewas seketika dengan bersibah darah.

Menurut salah seorang saksi, Mufid Loren, 19, warga Jalan Halmahera Malang, dia mengetahui korban tergeletak saat ia lewat.

 “Saya melihat ada orang tergeletak di pinggir jalan. ada darah di kepalanya,” katanya kepada petugas yang tiba di lokasi setelah menerima laporan kejadian itu.

Kasus inipun segera ditangani Unit Laka Satlantas Polres Makota dan menyelidiki kendaraan yang diduga sebagai penyebab kematian korban.

Menurut Kanit Laka Polres Makota, Iptu Sutadi kasus ini kini sedang dalam penyelidikannya. Termasuk segera melarikan korban ke RSSA Malang untuk mendapatkan visum.

“Jenazah korban, dievakuasi ambulans ke KM RSSA Malang. Sedangkan, kami di lokasi mencari keterangan saksi. Sampai saat ini, penyelidikan masih terus berlanjut. Kalau melihat kondisi korban, memang ada kemungkinan menjadi korban tabrak lari,” kata Sutadi, Jumat (16/2/2018). (fin)

 


BERITA TERKAIT