Rodrigo Ost Out, Thiago Merasa Kehilangan

Rodrigo Ost Out, Thiago Merasa Kehilangan Thiago Fortuoso.(guest)

MALANG - Berakhirnya kebersamaan Arema FC dengan Rodrigo Ost dos Santos, membuat beberapa rekannya merasa kehilangan. Salah satunya Thiago Furtuoso, sesama pemain asal Brasil. Dia pun menyayangkan hal tersebut, apalagi Rodrigo tercoret karena faktor regulasi.

"Saya baru tahu dari pelatih. Tetapi manajemen belum memberi tahu soal posisi Rodrigo saat ini," ujar Thiago, Sabtu (17/2/2018).

Menurut dia, tanpa Rodrigo membuat kekuatan Arema mengalami masalah. Kebersamaan selama hampir dua bulan, dan kini harus berganti dengan pemain lain, membuat tim harus kembali beradaptasi.

"Kami sudah saling adaptasi. Sekarang harus ganti yang baru dan kami harus membantunya," papar dia.

Eks pemain Bhayangkara FC itu mengaku, Rodrigo adalah pemain yang bagus, punya skill dan kualitas. Hanya karena regulasi yang selalu berubah setiap tahun, kini Arema harus terkena imbasnya. Chemistry yang sudah dibangun sejak Desember lalu, harus dibongkar dengan keluarnya Rodrigo.

"Saya tidak mengerti, mengapa regulasi selalu berganti tiap tahun. Ini tentu menyulitkan kami para pemain saat terjadi kasus seperti ini," sebutnya. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga