Ya Ampun, Lagi-lagi Bayi Dibuang di Kali

  • 2018-02-19 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :595
Ya Ampun, Lagi-lagi Bayi Dibuang di Kali Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sungai di bawah jembatan Kelurahan Jodipan, Senin pagi (19/2/2018)

MALANG – Ya ampun, jasad bayi lagi-lagi ditemukan. Senin (19/2/2018) bayi malang ditemukan warga di Gang Permadi Jodipan, kota Malang tepatnya di bawah jembatan Jodipan sekitar pukul 08.15 WIB.

Keterangan yang dihimpun di TKP, seorang warga sekitar sedang berjalan di pinggir sungai. Ia mengamati sesuatu yang tidak biasa di antara tumpukan sampah pinggir sungai. Saat didekati, dilihatnya mayat bayi. Kontan saja, warga melaporkan kepada RT RW setempat.

Petugas Polres Kota Malang pun segera mendatangi lokasi penemuan bayi laki-laki itu dan segera melakukan TKP.

Kondisi bayi itu sangat memprihatinkan. Dalam kondisi membiru dan sudah

tidak ada tali pusarnya. Selain itu, di sekujur tubuhnya ada beberapa luka.

Setelah dientas dari sungai, bayi itu sempat diamankan di rumah salah satu warga RT 16 RW 06. Petugas Unit Inafis Polres Makota yang tiba di lokasi segera memeriksa dan mengidentifikasi yang kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang.

“Bayi sudah dievakuasi ke KM RSSA. Kamis masih mendalami dan penyelidikan kasus ini,”  kata Kasatreskrim Polres Makota, AKP Ambuka Yudha Hardi.

Ambuka menduga, bayi ini merupakan hasil hubungan gelap dari kedua orangtuanya dan tidak diingin kehadirannya. Namun, pihaknya masih menunggu hasil otopsi tim forensik, untuk menentukan waktu pasti kematian bayi ini. Termasuk, penyebab kematian bayi, apakah dibunuh setelah lahir, atau mati ditenggelamkan.

“Kami pasti lidik terlebih dahulu. Kami dalami informasi di sekitar TKP, apakah ada yang hamil di sekitar lokasi. Kami pasti telusuri,” tutup Ambuka.(fin)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga