Gustavo Lopes Langsung Gabung Arema di Kaltim

Gustavo Lopes Langsung Gabung Arema di Kaltim Gustavo Fabian Lopez makin santer kembali bermain dengan Arema.(guest)

MALANG - Gustavo Fabian Lopez makin kuat gantikan Rodrigo Ost dos Santos yang tersingkir dari skuad Arema FC karena tak lolos verifikasi. Meski tim pelatih dan manajemen masih tutup mulut ikhwal ini, namun rumornya pemain asal Argentitna itu bakal langsung ikut tim di ajang Piala gubernur Kaltim.
 
Bahkan, Guztavo telah mengunggah Instagram Story', yang menyatakan dirinya meninggalkan Argetina, Minggu (28/2/2018) lalu.

"Bye," tulisnya dalam unggahan foto paspor Argentina dan tiket penerbangan menuju Belanda.

Di unggahan berikutnya, dia menyampaikan mengenai hal yang lebih positif dan optimis. Dalam unggahan berbahasa Spanyol, yang berarti  'Jika Tuhan yang membuka pintunya, tidak ada yang bisa menutupnya'.  "Las Puerta que Yo abro nada, ni nadie las puede cerrar. Dios (jika saya yang membuka pintu, tidak ada yang bisa menutupnya - Tuhan)," tulisnya kemudian.

Lalu eks pemain Arema di musim 2014 itu juga menyampaikan, jika dirinya sudah berada di Bandara Schipol, Belanda. Bandara, tempat transit para penumpang dari kawasan Amerika Latin sebelum menuju negara di Asia, seperti Singapura dan Malaysia.

Gustavo sempat menyatakan, dalam balasannya kepada netizen yang nimbrung di Instagramnya, dia berpeluang kembali ke Arema. Hal tersebut bakal terjadi jika manajemen juga menghendakinya. Dia pun tertarik untuk bisa bergabung dengan Singo Edan.

Meski begitu manajemen Arema tetap memilih tutup mulut. Pihak manajemen dan tim pelatih meminta menunggu sampai sang pemain, entah Gustavo atau mungkin nama lain, bergabung dengan Arema di Piala Gubernur Kaltim mendatang.

"Tunggu saja, nanti setelah datang dan akan dicoba di PGK," ujar General Manager, Ruddy Widodo.

Sejatinya, ada sejumlah opsi pengganti posisi Rodrigo. Selain Gustavo Lopez, ada juga nama Balsa Bozovic dan Zah Rahan Krangar. Namun, nama berikutnya bakal menjadi opsi jika Gustavo dianggap tidak cocok.
Terlebih, pemain seperti Balsa, memiliki tipikal cenderung sebagai gelandang bertahan.

Berita Terkait

Baca Juga