Selamat Datang Gustavo

Selamat Datang Gustavo Gustavo Lopez dijadwalkan bertemu dengan pemain Arema di Surabaya dan berangkat bersama ke Kalimantan.

MALANG - Playmaker asing Arema FC dikabarkan bakal bergabung dengan tim di Samarinda. Namun, sosok Gustavo Lopez bisa jadi akan bergabung lebih cepat, yakni Rabu (21/2/2018) esok siang di Bandara Juanda, Sidoarjo. Pasalnya, sang pemain bakal mendarat di bandara pukul 12.00 WIB, setelah menempuh perjalanan dari Jakarta pukul 10.30 WIB.

Hal tersebut bisa terlihat dari unggahan e-ticket dari Gustavo bersama Afri Marzelli, yang merupakan pria yang mengurus surat menyurat dari pemain asing. Marzelli, juga menjadi 'agen' yang membantu Arema dalam mendatangkan Rodrigo Ost dan Ahmet Atayev.

"Selamat datang," begitu tulisan unggahan foto ticket perjalanan Marzelli dan Gustavo.

Bila tidak ada penundaan jadwal, Gustavo pun bisa bergabung dengan Dendi Santoso dkk dari Surabaya, tanpa harus menunggu di Samarinda.

Pelatih Arema, Joko Susilo sendiri masih bungkam terkait sosok pemain asing baru yang diakuinya akan ditrial sejak pertandingan pertama di Piala Gubernur Kaltim II. Dia tidak mau mengomentari pemain yang belum ada di hadapannya.

"Apanya yang dikomentari, wong dia belum ada bersama kami. Yang sudah nyata tanda tangan kontrak saja bisa lepas, apalagi yang belum," terang Joko Susilo.

Menurut Gethuk, dia juga masih menunggu. Entah itu Gustavo atau sosok pemain lain. Hanya saja, dia menegaskan timnya juga sangat membutuhkan playmaker.

"Kalau sesuai kebutuhan, kami perlu playmaker. Hilang Rodrigo, kami harus cari gantinya. Cuma, jika nanti keadaannya memaksa yang datang bukan playmaker juga harus siap," tambahnya.

Dia mengatakan, bakal menjajal pemain asing di Piala Gubernur Kaltim II.

Sekalipun pemain tersebut baru bergabung dan kualitas skillnya tidak akan maksimal, namun hal tersebut sesuai dengan kesepakatan ketika mendatangkan sang pemain.

"Pemain sendiri sudah tahu, di Samarinda adalah ajang trial bagi dia. Ya walaupun dia dari perjalanan jauh, harus siap," tandas Gethuk. (ley/bua)

 

Berita Terkait

Baca Juga