Aneh, Truk Trailer sudah Dihandrem dan Dikek tetap Saja Ngglender Labrak Motor dan Warung | Berita Terbaru Hari ini

Close

Aneh, Truk Trailer sudah Dihandrem dan Dikek tetap Saja Ngglender Labrak Motor dan Warung

  • 2018-02-23 penulis : Agung Priyo
  • Editor :Rista
  • dibaca :4405
Aneh, Truk Trailer sudah Dihandrem dan Dikek tetap Saja Ngglender Labrak Motor dan Warung Truk Trailer bermuatan kayu saat dievakuasi karena menutup jalan.

MALANG – Truk trailer bermuatan kayu, L 9179 UV yang sedang diparkir Jumar siang (23/2/2018) mendadak jalan sendiri. Karuan saya, truk yang diparkir di halaman pabrik pengolahan kayu PT Octa, di Jalan Raya Ahmad Yani, Kepanjen, Kabupaten Malang itu melabrak dua motor dan warung kopi di seberang jalan.

Tidak ada korban jika dalam kejadian ini. Namun dua  sepeda motor Honda Beat dan warung yang saat itu sedang tutup rusak. Truk ini baru berhenti setelah menabrak warung.

“Saat truk nggelender, kondisi jalan raya sedang sepi, tidak ada kendaraan yang melintas. Sepeda motor yang ditabrak, satu milik saya dan satu lagi milik orang. Tetapi tidak sampai rusak parah,” ungkap M Septian, anak pemilik warung Bakso Solo, yang bersebelahan dengan warung kopi.

Menurutnya, dia saat itu ada di warung bakso. Ia kaget ketika melihat truk tiba-tiba jalan sendiri, tapa sopir dan menabrak pintu gerbang pabrik.

“Tadi sopirnya sempat berlari mengejar, namun mobil sudah terlanjur melaju,” ujarnya.

Peristiwa itu persisnya terjadi sekitar pukul 14.30, saat hujan deras. Sebelumnya, truk ini dikemudikan Hadi Faiun, warga Jombang. Ia tiba di pabrik pengolahan kayu PT Octa, Kamis (22/2/2018) malam pukul 23.00.

“Setibanya, truk saya parkir di halaman pabrik dengan menghadap ke barat,” tutur Hadi Faiun.

Saat itu kata Hadi, truk sudah dihandrem dan roda sudah diganjal dengan kayu (kek). Sambil menunggu antrean bongkar muat, Hadi tidur di dalam truk. Semalam truk tidak ada masalah.

“Saya sendiri juga heran dengan kejadian ini. Karena sebelumnya truk sudah saya handrem dan roda sudah saya ganjal. Anehnya kok bisa jalan sendiri,” terang Hadi.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari dua arah sempat tertutup. Namun lantaran jalanan sedang sepi, tidak sampai menimbulkan kemacetan. Petugas mengalihkan kendaraan yang dari arah utara lewat simpang tiga Bagong. Sedangkan dari selatan diarahkan lewat perkampungan.(agp)


BERITA TERKAIT