Cukup 45 Menit Untuk Gostavo, Arema Datangkan Balsa Bozovic | Berita Terbaru Hari ini

Close

Cukup 45 Menit Untuk Gostavo, Arema Datangkan Balsa Bozovic

Cukup 45 Menit Untuk Gostavo, Arema Datangkan Balsa Bozovic Pemain asal Montenegro Balsa Bozovic yang segera mengikuti trial bersama Arema FC.(istimewa)

SAMARINDA - Arema FC memberikan masa trial singkat kepada Gustavo Lopez. Sehari pasca bermain melawan PSIS Semarang, Jumat (23/2/2018) malam, pemain asal Argentina itu sudah meninggalkan tim dan terbang ke Jakarta. Sedangkan Arema kembali mendatangkan Balsa Bozovic

Gustavo harus pulang dan sudah tidak tampak dalam latihan Arema, Sabtu(24/2/2018) pagi. Pemain yang menaruh harapan besar dengan Arema ini bahkan sudah Samarinda sejak Sabtu dinihari.

"Sudah kita lihat kemarin (Jumat). Sudah cukup, dia rencana memang sekali lihat dan kami akan diskusi lagi dengan manager," ujar Pelatih Arema Joko Susilo.

Menurutnya, tim pelatih menjalankan rencana awal untuk melakukan trial satu kali saja pada eks pemainnya itu. Sempat rencana itu berubah, dengan bakal memberikan kesempatan dua kali pertandingan. Namun, tampaknya tim pelatih sudah bisa memberikan penilaian.

Gustavo ternyata memang tidak banyak kesempatannya untuk trial. Ia hanya diberi kesempatan 45 menit, saat Singo Edan melawan PSIS Semarang di ajang Piala Gubernur Kaltim. Di laga ini Arema harus puas dengan kekelahan 3-4 lewat adu penalti


"Sesuai dengan rencana. Selanjutnya, dia sudah meninggalkan tim," jelas Gethuk.

Untuk kejelasan nasib Gustavo, Gethuk meminta menunggu. Bisa saja pemain itu lolos, namun bisa juga tidak.
Sebab, Arema telah menyiapkan satu lagi pemain asing, yakni Balsa Bozovic.

"Gustavo bagus. Skillnya juga terlihat dalam satu laga itu. Selanjutnya kami masih minta menunggu, sampai sekarang belum ada keputusan," imbuhnya.

Bahkan Balsa sudah datang ke Indonesia. Pemain asal Montenegro itu yang sejak dua hari terakhir sudah standby di Singapura dan siap terbang ke Jakarta dan dilanjutkan penerbangan ke Balikpapan, Sabtu malam ini.

"Dia sampai di Balikpapan Sabtu malam. Kami kembali ke rencana awal, dan menyesuaikan permintaan tim pelatih yang ingin melihat performa Balsa di Piala Gubernur Kaltim ini," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Dia mengatakan, Gustavo sudah bertolak ke Jakarta. Akan tetapi


BERITA TERKAIT