Balsa Datang Siap Panaskan Persaingan Lini Tengah Arema

Balsa Datang Siap Panaskan Persaingan Lini Tengah Arema Balsa Bozovic datang siap panaskan persaingan lini tengah Arema.

SAMARINDA - Sehari pasca Gustavo Lopez meninggalkan tim Arema FC satu pemain asing yang di-trial datang. Dia adalah Balsa Bozovic, gelandang asal Montenegro, yang terakhir ini santer dikabarkan bakal diplot menjadi pengganti Rodrigo Ost, dan bersaing Gustavo.

Balsa, datang di hotel tempat tim Arema menginap yakni di Hotel Harris Samarinda, Sabtu (24/2/2018) malam. Dia tiba sekitar pukul 22.00 WITA, setelah sebelumnya menempuh perjalanan darat dari Balikpapan ke Samarinda sekitar 2,5 jam.


Sebelum sampai di Balikpapan, eks pemain FK Zeta itu juga baru menjalani penerbangan dari Jakarta dan Singapura.


"Perjalanan yang jauh dan sangat melelahkan. Saya sebelumnya baru dari negara saya (Montenegro)," kata Balsa.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah menjalani latihan bersama Arema, Minggu pagi tadi. Dia merasa senang bisa bergabung dengan Arema, sekalipun statusnya masih trial. 

"Saya siap menjalani trial. Sebenarnya lelah, tetapi saya senang bisa warming up (latihan ringan) bersama mereka (tim Arema)," katanya.

"Saya siap turun, mungkin hanya setengah babak. Tetapi saya akan memaksimalkannya," katanya.

Balsa sendiri mengakui akan menerima keputusan apapun dari pelatih atau manajemen Arema. Namun, dia juga menegaskan jika dirinya tertarik bergabung dengan tim sebesar Arema.

"Saya ingin bermain dengan Arema. Semua tahu Arema tim besar dan salah satu yang namanya terkenal di Indonesia dan banyak yang mengetahuinya," papar dia.

Menurutnya, begitu agennya, Budi (Gabriel Budi) menawarinya, dia tidak menolak. Apalagi, dia sempat bermain dengan tim asal Indonesia meski hanya dalam beberapa pertandingan. Pemain itu bermain untuk Persela Lamongan di tahun 2015 lalu.
 

Berita Terkait

Baca Juga