Pencuri Motor di Dealer Mobil Mandalasena Terekam CCTV | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pencuri Motor di Dealer Mobil Mandalasena Terekam CCTV

  • 2018-02-27 penulis : febri
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4521
Pencuri Motor di Dealer Mobil Mandalasena Terekam CCTV ilustrasi

MALANG – Pencurian sepeda motor di dealer Honda Mandalasena Jalan Letjen Sutoyo, Malang terekam CCTV di dealer ini. Meski begitu kedua pelakunya yang menggenakan helm tertutup itu gagal ditangkap dan menggondolkan Honda Beat N 3027 HHA.

Pemilik motor itu adalah sales Honda Mandalasena, Danang Efendi, 27, warga Desa Talangsuko, Turen, Kabupaten Malang. Menurutnya, pencurian itu terjadi Senin (26/2/2018).

“Saya baru datang dari Turen dan akan bertemu calon pembeli mobil, pukul 09.20. Saat saya masuk dealer melayani calon pembeli, itu motor saya hilang,”kata Danang.

Disebutkan motornya saat itu diparkir dipelataran dealer. Tepatnya di dekat jalan. Danang mengaku sudah mengunci motornya seperti biasa.

Dari rekaman CCTV yang dibagikan pemilik akun Facebook, Rizky Al Fajr, tampak pria berbaju gelap, mondar-mandir di dekat motor milik Danang. Sesaat kemudian, pria berbaju hitam ini mendekati motor korban.

Tapi, ketika itu ada seorang pria pejalan kaki berbaju putih lewat. Sehingga pelaku pura-pura melihat-lihat. Begitu pria berbaju putih ini lewat, pelaku kembali mendekati motor korban. Dan dengan cepat, dia memasukkan sebuah benda seperti kunci, lalu menaiki motor dan kabur ke arah utara.

Danang pun baru mengetahui motornya hilang setelah usai menemui tamunya. Kasus inipun telah dilaporkanke Polres Makota.

Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni menyebut kasus ini sedang dalam penyelidikannya.
 “Kita juga akan meminta rekaman CCTV itu untuk kepentingan penyelidikan,” tutup Marhaeni.(fin/jon/mar)


BERITA TERKAIT