Giliran Orang Dekat Keluarga Mantan Wakapolda Sumut Diperiksa

Giliran Orang Dekat Keluarga Mantan Wakapolda Sumut Diperiksa ibu-ibu Bhayangkari Polda Jatim yang datang di rumah duka di Perumahan Bukit Dieng MB 9.Malang, Selasa (27/2/2018).(ipunk)

MALANG- Empat hari setelah terbunuhnya mantan Wakapolda Sumut, purnawirawan polisi, Kombespol Agus Samad,71, polisi belum menemukan titik terang kasusnya. Sejumlah orang pun akan dipanggil untuk dimintai keterangan, Mereka tidak terkecuali mantan sopir dan pembantu rumah tangga termasuk anak dan istri korban.

''Kami lakukan ini untuk mengungkap ada tidaknya kemungkinan latarbelakang dari masalah keluarga atau masalah pribadi dengan korban,'' tutur salah satu sumber di Kepolisian Resort Kota Malang, Selasa (27/2/2018).

Harapannya, kata sumber yang mewanti-wanti tidak disebutkan jati dirinya ini, dengan diperiksa orang dekat korban ini akan bisa menguak ada tidaknya kaitannya dengan

lingkungan korban.

Mereka yang segera diperiksa itu adalah mantan sopir, mantan pembantu yang tinggal di Desa Kalisongo, Dau, anak-anak korban hingga Suhartutik, istri korban.

Kasatreskrim Polres Makota, AKP Ambuka Yudha Hardi Putra tidak menyangkal sedang dan akan pemeriksaan keluarga termasuk orang yang pernah dekat dengan korban.

“Bukan ditangkap, tapi hanya dimintai keterangan,” katanya.

Dalam pengungkapan kasus ini Polres Makota dibeckup tim Jatanras Polda Jatim. Namun sebegitu jauh, belum diketahui hasil penyelidikannya.

Sementara itu, di rumah duka di Perumahan Bukit Dieng MB 9, masih banyak didatangi kerabat keluarga ini. Termasuk ibu-ibu Bhayangkari Polda Jatim yang datang dengan menaiki bus milik Polda Jatim.(tea/mar/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga