Mobil Pikap di Samping Rumah Amblas Dimaling

  • 2018-02-27 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2159
Mobil Pikap di Samping Rumah Amblas Dimaling Mobil L300 inilah yang dimaling.

MALANG–Mobil  pikap Mitsubishi L 300 raib saat diparkir di samping rumah di Jalan Kertanegara nomor 77, RT 15 RW 10, Tumpang, Kabupaten Malang, Selasa pagi (27/2/2018).  Kasus ini pun segera dilaporkan korbannya ke polisi.

Mobil ini milik Yanu Dwi Riyawan itu hilang. Diperkirakan mobil dicuri ketika mereka lelap tertidur, sekitar pukul 03.30 WIB. Betha, adik korban, orang yang kali pertama mengetahui kejadian ini.

Menurut Yanu seperti dalam laporannya kepada polisi, mobilnya itu diparkir di samping rumah setelah digunakan untuk mengangkut material.

“Setelah saya parkir sore, saya tinggal pulang. Tahu-tahu subuh tadi, mobil saya ini sudah tidak ada di samping rumah,”katanya.

Menurut keterangan Yanu, adik laki-lakinya, Betha, masih melihat mobil pikap N 8580 GE sekitar pukul 03.00 terparkir.  

“Saat adik saya masuk rumah, sempat mendengar suara mobil terstarter lalu ngebut. Adik saya keluar rumah, dan melihat mobil ini sudah tidak ada,” terang Yanu.

Apesnya, STNK mobil tersebut berada di dalam mobil. Yanu pun segera melapor ke Polsek Tumpang. Dia membawa BPKB.

Menurut Yanu, mobilnya itu sering dipakai bergantian banyak orang untuk mengangkut bahan bangunan.

“Sering dipinjam banyak orang untuk mengangkut material. Karena, kebetulan saya kerja di jasa konstruksi, mobil buat operasional antar barang ke proyek. Saya sudah tanyai orang-orang yang biasa pinjam, tidak ada yang pakai. Kunci utama dan kunci serep juga masih saya pegang,” tambah Yanu.(fin/jon/mar)

Berita Terkait

Baca Juga