Bus Menggala Seruduk Truk Boks, Wanita Dibonceng Suaminya Tewas di TKP

Bus Menggala Seruduk Truk Boks, Wanita Dibonceng Suaminya Tewas di TKP Tiga kendaraan yang terlibat tabrakan (dari kiri) motor korban, Penther dan bus Menggala. Dalam peristiwa ini seorang ibu yang dibonceng suaminya tewas.(gilang)

MALANG – Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Ardimulyo, Kecamatan Singosari (Song Song), Selasa siang (27/1/2018). Akibatnya soerang ibu rumah tangga, Juin Khodijah, 34 , warga Jalan Dr Cipto Gang 6, RT 03, RW 04, Bedali, Lawang, tewas di TKP. 

Ibu tiga anak itu meregang nyawa di lokasi kejadian. Dia mengalami luka serius di kepala. Suaminya,Rizki Hadi Pranoto, 40, yang membonceng dengan motor Honda Spacy dan anaknya Nirina, 13, hanya luka lecet di kaki serta tangannya. 

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kami masih selidiki kasus kecelakaan ini,” kata Kaposlaka Lantas Singosari, AKP Bambang. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Mulanya, Honda Spacy yang dikemudikan Rizky dari arah Lawang, berhenti di U Turn untuk berbelok menuju ke arah Song Song. Tepatnya di depan Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB). 

Di belakang motornya adaa mobil box W 8370 NR yang dikemudikan Slamet Wahono, warga Jodipan.

Saat kedua kendaraan ini berhenti, hendak putar di U-turn, dari arah belakang muncul bus Menggala L 7037 UH jurusan Malang-Surabaya dengan kecepatan tinggi. 

Diduga sopir bus tidak bisa mengendalikan kecepatan, bus menghantam bagian belakang box hingga melindas sepeda motor yang di depannya. 

Tak berhenti di situ, mobil box lalu menghantam Isuzu Panther S 1256 QG yang dikemudikan Ba’asim asal Mojokerto. Mobil Panther ini datang dari arah selatan atau Malang. 

Akibat tabrakan keras itu membuat Juin Khodijah meregang nyawa di lokasi kejadian. Ia luka parah di kepala. 

Kejadian ini membuat membuat jalur Malang-Surabaya macet cukup lama. Sementara sopir bus melarikan diri.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga