Mahasiswa Pengedar Pil Koplo Digrebek di Rumahnya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mahasiswa Pengedar Pil Koplo Digrebek di Rumahnya

  • 2018-02-28 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5108
Mahasiswa Pengedar Pil Koplo Digrebek di Rumahnya Tersangka Robi Rizki, dengan barang bukti yang diamankan di Mapolsek Tirtoyudo.

MALANG - Satua Reskrim Polsek Tirtoyudo, menangkap seorang pengedar pil koplo atau doble L. Tersangkanya adalah Robi Rizki, 25, warga Desa Pujiharjo, Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Tersangka dibekuk petugas di dalam rumahnya, Selasa malam (27/2/2018). Barang bukti yang diamankan, pil koplo jenis dobel L sebanyak 119 butir, uang Rp 45 ribu hasil penjualan, serta sebuah HP yang digunakan untuk transaksi.

"Barang bukti ditemukan di dalam saku celana dan bajunya, yang digantung di dalam kamarnya. Kasusnya sekarang masih dikembangkan," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni, Rabu (28/2/2018).

Informasinya, Robi Rizki, yang juga mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Malang, diketahui menjadi pengedar barang psikotropika di sekitar tempat tinggalnya. Sasarannya anak-anak remaja dan pelajar.

Penangkapan Robi, bermula dari petugas yang mendapati seorang pemuda yang sedang fly. Ketika dimintai keterangan, pemuda itu mengaku mendapatkan pil koplo dari Robi. Polisi pun segera mengejar Robi.

"Pengakuan tersangka, mendapatkan barang dari temannya. Tersangka mengaku belum sebulan mengedarkan pil koplo," terang Farid Fathoni.(agp/jon)


BERITA TERKAIT