Daihatsu Hi-Jet Hantam Pohon di Jalibar Bapak dan Anaknya Klenger

  • 2018-03-01 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2166
Daihatsu Hi-Jet Hantam Pohon di Jalibar Bapak dan Anaknya Klenger Mobil Daihatsu Hi-Jet ringsek setelah menabrak pohon di Jalibar, Kepanjen, Kabupaten Malang.(guest)stiwa

MALANG - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur lintas barat (Jalibar) Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (1/3/2018). Daihatsu Hi-Jet, AG 660 AG, Pratama Aditya Rokim, 21, warga Desa Kedunglurah, Pogalan, Trenggalek, menghantam pohon. Akibatnya mobil rusak berat dan pengemudinya harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut sejumlah saksi di TKP, mobil itu mendadak oleng dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.  Akibatnya, mobil ringsek parah di bagian depan. Sementara Pratama dan Imam Rokimi, 50, ayahnya mengalami luka-luka.

Keduanya dilarikan ke RS Wava Husada Kepanjen.  Pratama mengalami luka pada kepala bagian kiri dan masih menjalani perawatan intensif di UGD. Sedangkan Imam Rokimi juga mengalami luka di kepala, namun tidak parah.

Menurut Samsul, salah satu warga, peristiwa terjadi saat Daihatsu Hi-Jet itu, melaju dari arah Malang ke selatan dengan kecepatan sedang. Mereka kemungkinan berniat pulang, setelah dari rumah saudaranya di wilayah Wagir, Kabupaten Malang.

Warga yang mengetahui kejadia ini segera menolong pengemudi dan penumpang ke rumah sakit dan melaporkan ke petugas Laka Lantas Polres Malang.
 
Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok mengatakan kasus ini sedang ditelitinya. Pihaknya juga sedah melakukan TKP. Disebutkan juga tidak ditemukan adanya bekas rem di aspal. Karenanya ia menduka kemungkinannya pengemudinya mengantuk. (agp/mar)

Berita Terkait

Baca Juga