Dendi: Berjuang Sportif demi Hargga Diri. Rendi Irawan Tunjukkan Siapa Terbaik

  • 2018-03-01
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1784
Dendi: Berjuang Sportif demi Hargga Diri. Rendi Irawan Tunjukkan Siapa Terbaik Dendi Santoso siap bertanding demi gengsi.(istimewa)

SAMARINDA - Derby klasik klub Jawa Timur antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya diprediksi akan berlangsung dalam tensi tinggi. Kedua tim tidak saja berebut satu tiket ke babak final Piala Gubernur Kaltim II, tapi juga adu siapa klub terbaik di Jatim untuk saat ini.


"Pertandingan ini pasti sangat ditunggu-tunggu oleh warga Malang atau Surabaya. Saya misalnya, istri dan mertua saya orang Malang, mereka harap cemas juga. Semoga besok laga berjalan baik dan fair play," ujar Kapten Tim Persebaya Rendi Irawan, Kamis (1/3/2018).


Menurut dia, pertandingan Singo Edan dan Bajol Ijo, adalah laga derby yang lama ditunggu. Pemain kedua klub, merasakan atmosfir dan tensi tingginya pertandingan, akan memberikan pengalaman tersendiri.  


"Pasti sangat seru, apalagi sudah lama tidak bertemu. Kami harus berjuang maksimal untuk laga itu," papar dia.


Ucapan senada juga dilontarkan Penjaga gawang Arema, Kurniawan Kartika Ajie. Baginya, laga esok adalah kesempatannya untuk berlaga secara maksimal.


"Buat pertandingan besok kami mau main maksimal. Arema banyak pemain yang absen. Tetapi pelatih meyakinkan, siapapun yang turun, semua siap. Kami masih memiliki banyak stok pemain," kata Kurniawan Kartika Ajie.


Secara teknis dia menyerahkan kepada tim pelatih. Pemain juga sudah menjalani latihan, sehingga siap untuk melawan Persebaya esok sore.

Sedangkan Kapten Tim Arema, Dendi Santoso mengaku senang bisa merasakan merasakan atmosfir derby, khusunya melawan Persebaya di babak semifinal. Secara pribadi dan tim, ia tidak memperhitungkan banyak pemain yang absen. Dia ingin fokus pada kekuatan Persebaya.

"Semua siap bermain menjaga harga diri tim. Mungkin setelah lama tidak bertemu, kami ingin memulai catatan yang bagus, tentunya dengan

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga