Enak-enak Duduk di Rumah, Ibu Ini Mendadak Digigit Ular

  • 2018-03-04 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2916
Enak-enak Duduk di Rumah, Ibu Ini Mendadak Digigit Ular Murni Tyastuti, warga Perum Permata Alam Pisangcandi Barat, dalam perawatan di rumah sakit setelah digigit ular hijau berbisa.

MALANG – Sial betul ibu ini. enak-enak duduk di lantai dua rumahnya, mendadak kakinya digigit ular hijau. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk menapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan di TKP, korban gigian ular ini adalah Murni Tyastuti, 43, warga Perum Permata Alam RT 09 RW 04 Pisangcandi Barat, Kota Malang. Kejadiannya Sabtu malam (3//3/2018) sekitar pukul 21.00.

Ternyata kasus ini juga sempat dilaporkan warga sekitar kepada polisi. Petugas pun datang dan segera mengevakuasi korban ke rumah sakit dan bersama warga, menangkap ular yang telah menggigit korban itu.


Menurut Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta, korban segera dilarikan ke rumah sakit karena sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Menurut keterangan keluarga korban, ular itu tidak diketahui kapan datangnya dan masuk rumah. Yang pasti mendadak korban berteriak kesakian pada kakinya.

Setelah dilihat ternyata ada seekor ular hijau. Korban berteriak mina tolong dans egera ditolong keluarga dan warga. Kini korban dalam perawatan di rumah Sakit Saiful Anwar.

''Kondisinya suah stabil, berunntung segera dilarikan ke rumah sakit, sehingga racun ular itu bisa segera dinetralisir,'' tutur petugas medis RSSA Malang.
 

Berita Terkait

Baca Juga