Oppo dan Vivo Usung Desain ala iPhone X

Oppo dan Vivo Usung Desain ala iPhone X

JAKARTA-Tidak hanya Vivo, Oppo pun siap merilis ponsel baru. Ponsel baru kedua vendor ini punya kemiripan satu sama lain, mengusung notch seperti iPhone X. Oppo akan menamai ponsel barunya itu dengan R15 dan R15 Dream Mirror. Kehadiran keduanya diketahui dari teaser yang disebar di situs media sosial Weibo.

Dalam teaser itu ditampilkan bagian depan ponsel ini. Terlihat perangkat anyar Oppo itu mengusung layar penuh dengan menyisakan 'dagu' di bagian atas untuk menempatkan kamera depan. 

Sayangnya dalam teaser ini Oppo belum menginformasikan spesifikasi R15 maupun R15 Dream Mirror. Tapi kemungkinan akan ditenagai Snapdragon

670, menjalankan Color OS 4.0 berbasis Android 8.1.

Seperti halnya Vivo, Oppo belum buka mulut kapan ponselnya itu akan diluncurkan. Tapi mengingat sudah muncul teaser, kemungkinan dalam bulan ini. 

Sebelumnya diberitakan Vivo bersiap merilis V9. Ponsel ini merupakan penerus V7 yang sukses dibesut Vivo pada November lalu.

Kehadiran ponsel ini diketahui dari billboard yang terpasang di Kota Pangkal Pinang, Pulau Bangka. Dari sini kita bisa melihat bagaimana tampilan ponsel tersebut.

Vivo sepertinya menghadirkan pembaruan dari V7. Layarnya dibuat makin penuh dengan notch di bagian atas. Mengingatkan pada ponsel besutan Apple.

Dalam billboard turut pula ditampilkan ambassador Vivo, Agnez Mo, di bagian layar V9. Selain itu disebutkan salah fitur unggulannya yang akan dibawa ponsel ini. Disebutkan V9 bakal punya kamera selfie 24 MP.(dtc/lim)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga