Menyalip Truk dari Kiri, Pengendara Motor Ini Tewas Menabrak Gerobak

  • 2018-03-05 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1088
Menyalip Truk dari Kiri, Pengendara Motor Ini Tewas Menabrak Gerobak Petugas Laka Lantas Polres Malang saat akan mengevakuasi korban ke RSSSA Malang. Korban diketahui bernamaAdzany Rahmad Akbari, 29, warga Kelurahan Purwantoro, Blimbing, Kota Malang.(netizen)

MALANG – Ini peringatan bagi pengendara motor. Setidaknya tidak ngebut dan menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri. Akiabtnya seorang pengendara terwas seketika. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Dr Cipto, Lawang, Kabupaten Malang, Senin (5/3/2018) pagi sekitar pukul 08.00.

Korban adalah Adzany Rahmad Akbari, 29, warga Kelurahan Purwantoro, Blimbing, Kota Malang. Ia meregang nyawa di lokasi kejadian dengan luka para di bagian kepalanya. Jenazahnya pun segera di evakuasi ke rumah sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Sedangkan korban lain adalah Mitsali, 52, warga Desa Bedali, Lawang, seorang pedagang es tebu. Ia harus dilarikan ke RSUD Lawang untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi, peristiwa laka ini sedang dalam penanganannya. Petugas juga sudah mengamankan kendaraan yang terlibat laka ini.


“Korban meninggal sudah kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum. Kendaraan yang terlibat kami amankan sebagai barang bukti. Untuk kasus kecelakaan masih proses penyelidikan,” terang Yoyok.


Informasi di TKP, peristiwa itu berawal dari korban yang mengendarai motor  Kawasaki Ninja 250 CC, N 4133 AAZ dari arah Selatan menuju ke utara. Entah terburu-buru atau apa, korban saat itu menyalip truk tronton dari samping kiri.

Nahas, sepertinya ia tidak melihat jika dipinggir jalan, ada penujual es tebu yang mendorong gerobaknya. Dalam kecepatan yang tidak memungkikan mengerem dalam jarak yang dekat, Adzany pun menabrak gerobak itu dengan keras.

Akibatnya, bukan saja gerobak dan penjuan es tebu itu terpental. Adzany pun ikut terpental beberapa meter. Sebelum jatuh ke aspal jalan, bagian kepala Adzany membentur bagian bak truk. Kondisi itu yang mengakibatkannya meregang nyawa

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga