Pulang Kerja, Karyawan Karaoke Doremi Tewas Terpelanting dari Motornya

Pulang Kerja, Karyawan Karaoke Doremi Tewas Terpelanting dari Motornya Petugas dan warga saat mengevakuasi korban di TKP di Jalan LA Sucipto, Kota Malang.

MALANG- Nahas menimpa Fandi Achmad, 27, warga Desa Kemantren RT02 RW02, Jabung, Kabupaten Malang, Jumat dini hari (9/3/2018). Dia tewas seketika setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan LA Sucipto, Malang.

Kejadiannya tepatnya di depan garasi Belabelo. Motor Suzuki Satria, N 3391 MX yang dikendarainya, tiba-tiba oleng dan membuat dirinya terjatuh ke aspal dengan keras. Kasus kecelakaan tunggal ini masih dalam penyelidikan polisi.

Informasi di TKP, korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dari tempat kerjanya di Karaoke Doremi di Jalan Borobudur, Malang. Entah mengapa kata Agus Riadi, salah satu saksi, mendadak motor yang

dikendarai oleng.

“Motor itu, oleng ke kanan jalan,” katanya.

Selah beberapa saat kemudian motor jatuh bersama dengan pengendaranya. Korban dilihatnya terpelanting dan mendarat dengan keras di aspal sejauh dua meter. Wajah pemuda ini menghantam aspal.

Sedangkan motornya, baru berhenti sekitar 50 meter. Yang kemudian tergeletak persis di depan gapura Jalan Terusan Batubara Malang.

“Korban memang baru pulang dari karaoke sekitar pukul 03.00,” tutur Jimmy, manager korban kepada petugas.  

Menurut Jimmy, korban sudah bekerja di Karaoke Doremi sejak dua tahun lalu.

Sementara itu, hasil penyelidikan polisi, ditemukan tiga botol salah satu merek bir di dalam tas punggung warna merah milik korban. Meski begitu polisi belum menyimpulkan apakah korban saat itu dalam kondisi mabuk.

“Masih dalam penyelidikan apa penyebab motornya oleng. Tidak bisa ditentukan apakah korban dalam kondisi mabuk. Yang pasti, sampai TKP, korban  tidak bisa menguasai laju motornya dan terjatuh menghatam aspal,” ujar petugas. (mar/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga