Apesnya Bapak Ini, Bawa Premium dengan Motor, Jatuh dan Terbakar

  • 2018-03-10 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3371
Apesnya Bapak Ini, Bawa Premium dengan Motor,  Jatuh dan Terbakar Motor dan preminum yang dibawa korban ludes terbakar (kiri) dan korban saat ditolong warga dengan luka bakar di hampir sekujur badannya.(istimewa)

MALANG – Apes menimpa Suwarno, 40, warga Dusun Boro Bunut, Bunut Wetan, Pakis, Kabupaten Malang, Sabtu pagi (10/3/2018). Saat naik motor dan membawa premiun, jatuh. Akibatnya, motor terbakar sedang dia harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar.

“Kasusnya sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang. Karena awalnya adalah kecelakaan lalu lintas,” kata Kanitreskrim Polsek Pakis, Aiptu Teguh Dermawan.

Peristiwa ini sempat menjadi perhatian warga Jalan Raya Pakisjajar, Kecamatan Pakis. Kejadiannya sekitar pukul 06.30, ketika jalanan mulai ramai.

Keterangan di TKP, Suwarno pagi itu baru saja membeli bensin di sebuah SPBU. Besin itu ditaruh dua kaleng besar yang dibawa dengan motor. Rencananya bensin untuk dijual eceran.

Mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter N 2005 JY, korban melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Saat perjalanan pulang itu, motor korban beriringan dengan sepeda motor tak dikenal.

Ketika di lokasi kejadian, entah apa sebabnya, tiba-tiba motor tak dikenal yang ada di depannya itu oleng ke kanan. Spontan Suwarno mengerem mendadak. Namun tidak mampu,  akhirnya menabrak motor tak dikenal itu dari belakang.


Akibatnya, motor korban oleng dan jatuh ke sebelah kiri. Apesnya ketika itu, bensin yang dibawanya tumpah mengenai sampah yang terbakar. Api pun menyambar premium yang dibawa korban dan bahkan membakar motor korban.

Warga yang mengetahui, berusaha menolong korban. Lantaran Suwanto saat itu ikut terbakar. Dengan air seadanya, warga segera memadamkan api yang membakar tubuh korban. Namun tidak begitu dengan motornya. Motor korban hangus berikut bensin yang diangkut.

Korban yang hampir seluruh badannya terbakar segera dilarikan ke Puskesmas Pakis. Sedangkan motor korban ludes terbakar.

“Kasus kecelakaan sudah kami tangani. Untuk sepeda motor tak dikenal, masih kami selidiki. Sebab begitu terjadi tabrakan, langsung balik arah dan kabur,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.(agp)

Berita Terkait

Baca Juga