Begini Kata Pemain Arema ikhwal Jadwal Laga Berat di Awal Musim

Begini Kata Pemain Arema ikhwal Jadwal Laga Berat di Awal Musim Arema FC saat berlatih di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh.(guest)

MALANG - Sepuluh pekan pertama Liga 1 musim tahun ini dipastikan menjadi sangat berat bagi Arema FC. Meski begitu beberapa anak asuhan Joko Susilo ini mengaku tetap bersiap untuk all out.

Dalam draf Liga 1 yang suah diterima tim Singo Edan, Arema FC dijadwalkan bakal menghadapi tim yang berat dalam 10 pekan pertama. Yakni mulai dari Mitra Kukar, Persija Jakarta, Borneo FC, Persib Bandung, Madura United, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Bali United, dan Bhayangkara FC. 

 "Sebagai pemain, saya siap saja menjalani pertandingan apapun dan siapapun lawannya. Karena, dalam kompetisi nantinya

juga pasti bertemu dengan semua klub," ujar Bek Arema, Bagas Adi Nugroho, MInggu (11/3/2018).

Menurutnya, semua lawan dianggap berat, termasuk 10 tim yang bakal dihadapi awal musim. Bagas menganggap, semua kembali Arema sendiri untuk mempersiapkan.

"Pada akhirnya kembali kepada persiapan tim sendiri. Tetapi saya optimis di tim ini, meskipun sejak awal kami sudah harus melawan tim-tim yang difavoritkan," katanya.


Tak dipungkiri tim yang bakal dihadapi di awal musim ini lawan yang kuat. Dia pun melihat penampilan klub seperti Bali United dan Persija Jakarta. 

"Mereka juga tampil bagus kan. Tetapi semua pemain Arema yakin menghadapi musim ini," tambahnya.

Sedang Kapten Tim Arema FC, Dendi Santoso mengaku tidak risau dengan jadwal itu. Dia mengambil sisi positifnya.

"Laganya mungkin bisa dibilang big match. Sejak awal mungkin Aremania juga bakal maksimal memberikan dukungan," paparnya.

Menurut dia, dengan suport dari suporter, diyakini semangat para pemain akan berlipat. Jika berhasil melalui 10 laga itu dengan baik, dia yakin animo Aremania akan terus meningkat sampai akhir musim. 

"Sekarang tinggal kami menunggu, jadwal itu berubah atau tidak," pungkas Dendi. (ley/bua)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga