Gelar Latte Art untuk Kenalkan D'Toengkoe

  • 2018-03-13 penulis : dinda
  • dibaca :2750
Gelar Latte Art untuk Kenalkan D'Toengkoe D’Toengkoe The Balava Hotel menyajikan pemadangan city view untuk pengunjungnya. (NURVIDI RATNA SARI)

MALANG–The Balava Hotel semakin gencar mengenalkan D’Toengkoe Sky Fireplace Rooftop Lounge yang berletak di lantai paling atas. Selain menggeber promo Student Privilege, untuk semakin mengenalkan fasilitasnya tersebut, Balava akan menggelar Latte Art.

Human Resource Manager The Balava Hotel, Heru A Nugroho mengatakan bahwa D'Toengkoe merupakan salah satu fasilitas andalan yang dimiliki oleh Balava. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui keberadaan kafe ini. Untuk itulah Balava gencar menggelar program dan event agar semakin banyak orang yang mengunjungi D’Toengkoe.

"Bulan Februari lalu hingga pertengahan Maret ini kami menggelar program Student Privilege dengan harapan banyak anak muda yang mengetahui keberadaan D’Toengkoe. Setelah program tersebut selesai, akan kami lanjutkan dengan event Latte Art," beber Heru pada Malang Post (induk Klikapa.com).

Latte Art sendiri merupakan kompetisi antar barista yang akan dilaksanakan pada 18 Maret mendatang. Dalam kompetisi ini, Balava mengundang komunitas-komunitas barista di Bandung, Jakarta, Malang, Surabaya, Jogjakarta, Kediri, dan Tulungagung. 

"Kompetisi ini akan dimulai dari tahap yang paling mudah hingga kemudian pada tingkat kerumitan yang lebih tinggi dengan menggunakan sistem gugur di setiap tahapnya," terangnya. 

Sementara itu, D’Toengkoe sendiri merupakan kafe rooftop yang didesain dengan perpaduan antara indoor dan outdoor. Di tempat ini menyajikan hidangan western dengan harga bersahabat, yakni mulai Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu khusus untuk 10 menu special selection.

"Menu special selection ini merupakan uji coba dari D’Toengkoe untuk mengetahui minat pasar. 10 menu tersebut akan diseleksi, kemudian akan dimasukkan ke dalam menu utama D’Toengkoe. Menu selection akan berakhir di bulan Maret dan akan ditutup dengan launching menu baru D’Toengkoe," pungkasnya. (ae3/nda)

Berita Terkait

Baca Juga