Dua jambret Asal Pasuruan Klenger Tertangkap Di Lesanpuro

Dua jambret Asal Pasuruan Klenger Tertangkap Di Lesanpuro Polisi dari Polsek Kedungkadang yang kerepotan mengevakuasi kedua jambret yang menjadi sasaran amuk warga dan dua peku tak berkutik.(netizen)

MALANG – Dua jambret HP di daerah Lesanpuro, Kota Malang babak belur dihajar massa. Dia tertangkap basah setelah berusaha mengambil telepon seluler milik korbannya yang ditaruh di  dashboard motornya, Rabu (13/3/201).

Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi tidak menyangkal kejadian itu. Kini tersangka sedang diperiksa. Namun ia enggan menyebutkan identitas tersangka karena alasan sedang dalam pemeriksaan.

“Kedua tersangka masih kami periksa. Apalagi, dia habis dihajar massa juga. Jadi, agar datanya lengkap dan valid, besok saja, ya,” katanay kepada wartawan.

Data di TKP, korbannya adalah Dini Safitri, 20, Warga Jalan Kiai Hasyim, Kedungkandang, Malang. Saat

itu ia hendak ke pasar. Dompet ditaruh dalam jok motor, sedangkan HP ditaruh di dasboard di bawah stang kemudi.

Saat melintas di Jalan Raya, mendadak ia depepet seseorang yang berboncengan motor. Orang itu mengambil HP-nya. Sontak ia berteriak 'Jambret...jembret'. Pada saat itu ia sempat jatuh dari motor, namun tidak sampai luka yang berarti.

Kebetulan, di belangannya ada seorang anggota anggota TNI yang juga naik motor. Mengetahui ada tindak kejahatan san petugas ini bergerak sigap, menabrakkan motornya ke motor pelaku.

Walhasil, kedua pelaku tersungkur karena motornya terjatuh. Saat itulah warga sekitar segera memburu pelaku. Tanpa komando menghajar pelaku dengan beringas.

Satu tersangka yang bertubuh kecil sempat lari. Namun akhirnya tertangkap. Ia mengaku bernama Ahmad, warga Desa Kraton, Pasuruan.  Dia segera menjadi sanksak hidup warga yang marah.

Sementara temannya yang bertubuh gemuk dengan tato di lengannya hingga ke bagian dada, nyaris klenger menjadi sasaran amuk warga.

Beruntung petugas Polsek Kedungkandang segera datang dan menyelamatkan keduanya dari amuk warga. Polisi sempat kesulitan mengevakuasi keduanya karena pukulan warga ke tubuh kedua pelaku tak kunjung usai.(tea/lim)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga