Berkat Delima, Payudara Indah

  • 2016-02-29 penulis : junaedi
  • dibaca :7882
Berkat Delima, Payudara Indah Vicky Shu (liputan6.com)

Dara asli Cilacap ini sungguh beruntung. Selain multitalenta, ia diberkahi wajah cantik serta tubuh tinggi dan seksi. Meski 'sem­purna', toh Vicky Shu mengaku rajin menjaga dan merawat tubuhnya. Tak terkecuali organ intim yakni payudara.

Finalis Miss Indonesia 2007 ini punya kiat tersendiri menjaga payudaranya tetap indah. Bukan lewat suntik atau operasi plastik. Me­lainkan dengan makan buah-buahan segar dan melakukan olahraga.

"Alhamdulillah, itu semua kan sudah diberi­kan sama yang di atas, hanya menjaganya saja. Ya palingan aku makan buah-buahan kaya Delima, Markisa sama Kiwi. Dan yang penting sih olahraga juga biar terlihat indah dan tubuh sehat juga," jelas Vicky.

Ketiga buah tersebut rutin dikonsumsinya setiap hari. Alasannya, buah-buahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi keseha­tan bagian intim seperti payudara serta kulit di sekitarnya.

Pelantun Mari Bercinta 2 dan Habis Manis Sepah Dibuang ini menambahkan, buah delima juga bisa mencegah kanker payudara serta penurunan perkembangan kedua jenis kanker kulit seperti karsinoma sel basal dan karsinoma sel skuamosa.

"Kandungan antioksidannya tinggi bisa buat kulit tetap terjaga juga. Buah Markisa sama Kiwi juga bagus untuk kesehatan payudara dan kulit soalnya ya itu antioksidannya yang tinggi. Biasanya sih aku makan langsung atau nggak aku buat jus," lanjutnya.

Agar payudaranya indah, Vicky juga setiap hari melakukan aktivitas olahraga seperti pi­lates, yoga dan treadmill di tempat kebugaran di Jakarta. Jika tidak sibuk, ia bisa melakukan olahraga tersebut dua kali sehari.

"Kalau lagi nggak sibuk biasa olahraga dua kali sehari. Tapi kalau lagi sibuk minimal seminggu dua sampai tiga kali deh. Intinya jadwal olahraga itu harus ada dan harus dilakukan sesibuk apapun," tandas wanita bermata sayu.(rmol)

Berita Terkait

Baca Juga