Kopwan Setia Bhakti Nikmati KA Produk Baru

Kopwan Setia Bhakti Nikmati KA Produk Baru MERIAH: Anggota Kopwan Setia Bhakti selfi-selfi sebelum meluncur ke Jogja. (HARY SANTOSO/MALANGPOST)

SURABAYA – Satu layanan prima transportasi kereta api (KA) dialami rombongan Koperasi Wanita (Kopwan) Setia Bhakti, Surabaya. Sekitar 800 orang anggotanya, Rabu pagi, diberikan hak atas satu KA baru tujuan Surabaya-Jogjakarta.

‘’Keretanya masih gres gres. Masih baru. Dan 10 gerbong semua menjadi milik kita (rombongan),’’ kata Dyah Ayu Trisnawati, Owner Bayu Citra Persada (BCP) Tour and Travel, Surabaya.

Ayu tidak menyebutkan, berapa nilai carter kereta api tersebut. Tetapi, meski masuk kategori kereta api kelas ekonomi 800 anggota Kopwan merasa puas dengan kualitas kereta yang digunakan.

‘’Keretanya kelas ekonomi. Tapi fasilitas ber AC dan

kursinya reclining. Dan kereta ini baru dioperasikan hari ini juga,’’ ujarnya sembari menyebut kereta restorasinya sangat mewah dan keren dengan bahan stenlis.

Sesuai jadual, Ayu akan membawa tamunya menginap di Jogja selama 3 hari  2 malam. Uniknya dalam aksinya di Jogja mereka akan disuguhi sendratari Ramayana di Garden Resto Prambanan, malam ini.

‘’Hari kedua, mereka akan kami bawa ke Merapi Park dan Museum Trik Eye Jogja. Selanjutnya gathering tour diakhiri belanja di pasar Beringharjo dan Malioboro,’’ pungkas Ayu. (has)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga