Empat Tim Putra dan Putri Optimis Juarai Putaran Pertama Final Four Proliga 2018

Empat Tim Putra dan Putri Optimis Juarai Putaran Pertama Final Four Proliga 2018 Wakil Direktur Proliga, Regi Nelwan (tengah) diapit para manejer tim saat memberikan keterangan pers,(firman)

MALANG- Final Four Proliga 2018 putaran pertama akan berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (30/3) hingga Minggu (1/4). Empat tim putra dan empat tim putri yang berada di empat besar klasemen babak reguler ini akan bertemu di ajang itu.

Di tim putra, Jakarta Pertamina Energi, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank Sumsel Babel, dan Jakarta BNI Taplus akan berduel.

Sedangkan tim putri yakni Jakarta Pertamina Energi, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta Elektrik PLN, dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Manager Tim Voli Putri Jakarta Pertamina Energi, Widi Triyoso mengatakan timnya mewaspadai kekuatan tiga tim lainnya. Sebab menurut dia, apa yang sudah ditampilkan di babak reguler tentu berbeda dengan penampilan di babak final four karena semua tim berebut tiket yang disediakan di partai final.

“Kita waspadai masing-masing tim. Kita coba lihat celah apa kelemahan  pesaing kita karena pastinya ada yang berbeda di babak final four ini,” papar Widi.

Sementara Asisten Manager Jakarta PGN Popsivo Polwan, Alit Anas mengatakan meski dia mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan tim lawan. Namun ia tidak ingin menganggap enteng lawan-lawannya.

 “Ada yang berbeda dari cara bermain mereka  pastinya di babak reguler dengan babak final four ini. Sekarang tinggal bagaimana kita mempersiapkan tim dengan baik untuk bisa menang,” ujarnya.

Asisten Manager Bank BJB Pakuan, Adik Rega lebih memilih mempersiapkan tim sebaik mungkin ketimbang melihat kekuatan lawan. Sebagai tim baru yang lolos final four, status underdog menurutnya menjadi kekuatan tim Bank BJB Pakuan.

“Kita tidak ingin bergantung pada siapapun soal nasib kita. Tapi kita ingin bergantung pada diri sendiri tentang nasib kita di babak final four

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga