Azarenka Harus Peras Keringat Kalahkan Pliskova untuk ke Semifinal

Azarenka Harus Peras Keringat Kalahkan Pliskova untuk ke Semifinal Victoria Azarenka/net

JAKARTA- Persaingan sengit diperlihatkan Victoria Azarenka dan Karolina Pliskova saat bertemu di babak perempat final Miami Terbuka 2018. Tampil di Tennis Center at Crandon Park, Amerika Serikat, Rabu (28/3) Azarenka harus memeras keringat untuk menyudahi perlawanan Pliskova dan merebut tiket ke babak semifinal.

Set pertama diakhiri dengan skor 7-5. Azarenka sempat keteteran, namun ia berhasil memanfaatkan sejumlah kesalahan yang dibuat oleh lawannya. Begitu pula di set yang kedua. Pliskova sempat memberi perlawanan ketat. Namun ia harus mengakui keunggulan Azarenka dengan skor 6-3.

"Saya merasa memiliki keunggulan yang menguntungkan. Dia benar-benar meningkatkan permainannya. Jadi saya cuma punya satu cara untuk mengatasi itu, saya harus melawannya," kata Azarenka yang dikutip dari tennis.com.

Selanjutnya mantan ratu tenis dunia itu bertemu Sloane Stephens di babak semifinal. Sebelumnya, Stephens berhasil menundukkan Angelique Kerber dengan skor telak 6-1 dan 6-2.

Bagi Azarenka, hasil ini membuka peluangnya untuk kembali menjuarai turnamen Miami Terbuka. Sebelumnya petenis kebangsaan Belarusia itu sudah menjuarainya pada 2009, 2011, dan 2016.(jpg/van)

Berita Terkait

Baca Juga