Dua Motor Tabrakan Satu Tewas di Jalan Danau Toba

Dua Motor Tabrakan Satu Tewas di Jalan Danau Toba Motor yang terlibat kecelakaan yang diamankan di Unit Laka Lantas Polres Makota

MALANG-Kecelakaan yang melibatkan dua motor dan mengakibatkan satu orang meninggal terjadi di Jalam Danau Toba, Sawojajar, Kota Malang, Rabu (11/4). Kasus ini kini sedang ditangani Unit Lakalantas Polres Malang Kota.

Korban meninggal adalah J Sutrisno, 55 warga Jalan Jaksa Agung Suprapto. Ia meninggal saat mendapat perawatan di rumah sakit. Menyusul benturan keras di bagian kepalanya.

Informasi di TKP, peristiwa ini terjadi pagi hari. Saat itu korban mengendarai motor Honda CBR N 5739 BG. Ia berjalan dari arah selatan ke utara.

Saat di TKP, Sutrisno hendak menyeberang jalan dan akan berbelok ke kanan untuk menuju ke arah timur.  Diduga karena kurang hati-hati dan wapada, ia memotong jalan motor lain yang dikendari seorang pelajar, kelas XII SMA, Restu Vidianto, 16 warga Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Ketika itu, Restu Vidianto mengendarai motor Revo Nopol N 5555 AJE. Ia berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Namun karena mendadak jalannya dipotong, ia tidak bisa menghindari dan tabrakan terjadi.

Sutrisni saat itu terpental. Setelah dibantu warga, diketahui kepalanya luka memar karena akhibat benturan. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota, Iptu Sutadi menyebutkan kasus ini kini sedang dalam penyelidikannya. Motor yang terlibat laka juga sudah diamankan sebagai barang bukti. Termasuk memeriksa warga dan Restu Vidianto.

Menurut Sutadi, pelajar ini diketahui tidak memiliki SIM. Ia pun menyayangkannya. Pasalnya, sudah menjadi kewajikan seorang pengendara motor harus memiliki kelengkapan surat-suratnya.

Meski begitu ia tidak ingin menyimpulkan langsung kondisi itu dengan terjadinya laka.  Karena secara detailnya kasus ini sedang dalam pemeriksaannya.(tea/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga