Kembalikan Karakter Arema, Main Keras

  • 2018-04-13 penulis : Buari
  • Editor :husnun
  • dibaca :1298
Kembalikan Karakter Arema, Main Keras Pemain Arema sedang berlatih di Batu

Arema wajib menang lawan Persib di kandang sendiri Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4) jika tidak ingin terus mendapat kritik dan tekanan dari Aremania.

Pendukung setia Arema itu sangat kecewa menyusul tiga hasil buruk di awal Liga 1 2018, Singo Edan saat ini berada di peringkat 17 atau masuk zona degradasi klasemen sementara.  

 Tuntutan wajib menang semakin kencang disuarakan Aremania yang tidak ingin melihat tim pujaan mereka harus turun kasta musim depan. 

“Lawan Persib harus menang, ini menjadi harga mati bagi Arema, dukungan sudah kita berikan semaksimal mungkin dan kritikan juga sudah kita sampaikan. Semoga tim bisa merespons dengan meraih kemenangan lawan Persib besok,” tutur Firda Rizkita Nanda, Aremanita asal Mojokerto yang kuliah di Universitas Negeri Malang tersebut.

Menang melawan Persib akan meningkatkan mental bertanding para pemain Arema dan menjawab kritikan yang selama ini disampaikan Aremania karena kurang puas dengan performa tim.

Aremania minta ketika lawan Persib nanti, Arema menunjukkan karakter permainan khas Arek Malang yang keras dan lugas.

“Laga melawan Persib ini bukan sekadar menang tetapi juga gengsi sebagai tim besar di Indonesia. Arema harus menunjukkan karakter permainan yang menunjukkan bahwa Arema salah satu tim besar di Indonesia. Tidak seperti saat ini, semoga cepat bangkit Arema.” harap Dimas Aditya Aremania asal Bandulan Kecamatan Sukun Kota Malang.

Aremania saat ini memang cemas akan performa Arema yang tak kunjung memuaskan. Buktinya ketika rombongan pemain dan official pulang dari away Samarinda lalu dibuntuti dan didemo hingga mereka tiba di mes pemain. 

Mereka ingin manajemen Arema untuk segera melakukan evaluasi terhadap tim. Bahkan ada beberapa Aremania yang menyuarakan untuk merotasi posisi pelatih kepala

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga