Mario Gomez Ingatkan Arema, Ada 90 Menit untuk Hadang Ambisinya

  • 2018-04-14
  • Editor :junaedi
  • dibaca :437
Mario Gomez Ingatkan Arema, Ada 90 Menit untuk Hadang Ambisinya Skuat Persib Bandung bersiap menjadi sandungan Arema meraih poin sempurna di kandangnya.(dicky)

MALANG- Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, timnya tidak kalah dari Arema. Meski statusnya tim tamu, skuatnya ingin mengakhiri laga away tanpa kemenangan. Setelah berhasil meraih kemenangan pertama di kandang pekan ketiga Liga 1 2018.

"Ini sepakbola. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi pada 90 menit pertandingan. Memang sudah lama tidak pernah menang di Malang, tapi kita lihat saja nanti siapa yang terbaik. Bisa saja semua berubah," ujar Gomez, Sabtu (14/4).

Persib memiliki modal kemenangan 2-1 saat uji coba jelang kompetisi Liga 1, 18 Maret lalu. Akan tetapi, dia

menyadari bermain di Malang bukanlah hal yang mudah. Terlebih tuan rumah diakui sedang berjuang untuk mengakhiri paceklik kemenangan.

Menurut Gomez, duel melawan Arema di kompetisi resmi bakal berbeda dengan saat pra musim.

"Yang membuat berbeda, Arema main di kandang sendiri dan akan mendapat dukungan besar dari para suporter. Mereka juga baru punya satu poin hingga saat ini, pastinya mereka sangat menginginkan kemenangan. Tapi, kami juga menginginkan tiga poin," urainya.

Meski begitu, skuatnya disebutkan telah persiapan yang sangat bagus. Semua pemain siap, termasuk pengganti pemain seperti Supardi Nasir yang terkena hukuman larang bermain selama empat laga.
 
"Persiapan kami bagus dan semau pemain saya yakin akan bermain bagus jika diberi kesempatan turun," tandasnya. (ley)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga