Hattrick Bruno Silva, PSIS Pesta Gol

  • 2018-04-15
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1347
Hattrick Bruno Silva, PSIS Pesta Gol Hattrick Bruno Silva (kanan) membuat tim Mahesa Jenar pesta gol dengan skor 4-1 saat menjamu tamunya PSMS Medan.(dok.tribunjateng)

MAGELANG-PSIS Semarang pesta gol, menang telak, 4-1 saat menjamu tamunya PSMS Medan di lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto Magelang pada Minggu (15/4).

Tiga gol tim berjuluk tim Mahesa Jenar itu diborong strikernya, Bruno Silva. Yang sekaligus satu assist  untuk gol yang diciptakan Ibrahim Conteh.

Sebelumnya, tim tuan rumah sempat kesulian. Membuka laga dengan tampil impresif, namun gol yang ditunggu-tunggu barulah tercipta menit 40. 

Gol itu berawal dari pelanggaran pemain PSMS di lini pertahanan sebelah kanan. Bruno Silva yang menendang bola mati itu, menempatkan di tiang jauh dan gagal di diblok penjaga gawang PSMS Medan, Dhika Bhayangkara.

Dua menit kemudian, pemain plontos ini  memberikan assist cantik yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Ibrahim Conteh.  

Jelang laga berakhir di babak pertama, kembali Bruno Silva mencatatkan namannya di papan pencetak gol setelah berhasil lepas dari jebakan offside. Skor 3-0 untuk tuan rumah menjadi penutup di babak pertama.

Di babak kedua, tim Ayam Kinantan pun bangkit dan segera memperkecil selisih gol. Tepatnya lima menit setelah babak kedua dimulai, aksi solo Fratz Butuan mengubah skor menjadi 3-1.

Tim tuan rumah yang kembali menemukan permainan cepat, segera menambah gol. Lagi-lagi tendangan Bruno Silva, membobol gawang PSMS.  Striker asal Brasil ini menorehkan hattrick dan satu assist untuk mengantarkan PSIS meraih kemenangan telak dengan skor akhir 4-1.

Atas hasil ini, PSIS kini bercokol di urutan delapan dengan nilai lima sedangkan tamunya berada di peringkat 17 dengan poin tiga.

Berita Terkait

Baca Juga