Arema Mengecewakan, Sejumlah Suporter Terluka, Laga Usai Lebih Cepat dan Pelatih Persib pun Bocor

  • 2018-04-15
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1774
Arema Mengecewakan, Sejumlah Suporter Terluka, Laga Usai Lebih Cepat dan Pelatih Persib pun Bocor Sejumlah Aremania terluka akibat insiden di Stadion Kanjuruhan saat Arema FC menjamu Persib Bandung Minggu malam (15/4). Dilaga lanjutan Liga 1 itu Arema FC ditahan imbang Persib 2-2.(agung)

MALANG-Lengkap 'derita' Arema FC yang tak kunjung  keluar dari hasil minor. Disaksikan 41 ribu suporter fanatiknya, tim berjuluk Singo Edan hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu tamunya Persib Bandung di lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4) malam.

Atas hasil ini, Arema harus puas di dasar klasemen sementara dengan poin 2 dan Persib Bandung naik ke peringkat 10 besar dengan perolehan lima poin.

Tak hanya itu.  Tim tuan rumah yang nyaris dipermalukan Maung Bandung, strikernya Dedik Setiawan diganjar kartu merah di penghujung babak ke dua. Disaat Arema tertinggal 1-2.

Aremania, pendukung setianya menjadi gemas dengan permainan timnya, menjadi tidak sabar. Mereka mulai terlihat melempar-lempar ke tengan lapangan. 

Singo Edan kemudian bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun Aremania sudah terlanjur kecewa. 

Hingga puncaknya, ketika menit injurry time babak kedua. Sejumlah suporter masuk di santle band sebelah timur. Pertandingan pun terhenti. 

Tim tamu yang merasa khawatir, segera berlari ke bands. Kondisi makin panas. Sejumlah suporter di sebalah selatan, bahkan turun ke tengah lapangan. Namun mereka sempat di halau petugas.

Saat itulah sejumlah lemparan bertubi-tubi kemarah ke bands Persib. Mereka pun segera masuk ke kamar ganti. Saat itulah pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gómez, dahinya terlihat bedarah. Diduga terkena lemparan.

Terlepas dari insiden itu,  sebenarnya permainan kedua tim sangat menarik dan di laga bertitel duel Super Bigmach. Arema yang ingin mengakhiri paceklik kemenangan dan Pesib yang ingin mempertahankan tren positifnya.

Singo Edan unggul lebih dulu lewat gol Thiago Furtuoso menit 19. Setelah sukses mengelabui dua pemain bertahan Maung Bandung, Bojan Malisic dan M. Fisabillah. Tenadangan mendatar mengarah kiri gawang Persib

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga