Mau Transaksi Sabu, Keburu Disergam Polisi

  • 2018-04-17 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1196
Mau Transaksi Sabu, Keburu Disergam Polisi Petugas saat menggeledah tersangka pengedar sabu.

MALANG –Dua orang yang sedang bertransaksi narkoba jenis sabu diringkus petugas Polsek Kalipare, Kabupaten Malang. Merka adalah  Danar Eka Putra, 23, warga Jalan Laksamana Martadinata RT 02 RW 01, Mayangan Panggungrejo, Pasuruan dan Slamet Muliadi, 37, warga dusun Ringinpitu RT 15 RW 03, Peniwen, Kromengan, Kabupaten Malang.

Keterangan yang dihimpun, Danar dan Slamet saat itu janjian bertemu di sebuah warung lalapan di Jalan Raya Dusun Barisan, Arjowilangun, Kalipare, Kabupaten Malang. Mereka bertemu Senin (16/4) malam sekitar jam 19.00.

Saat akan bertransaksi narkoba, polisi segera menyergap keduanya. Ada empat orang petugas yang saat itu menangkap keduanya.

Ketika itu, polisi segera menggeledahnya. Petuas pun menemukan bungkusan di saku celana pelaku. Dengan pasrah, para pelaku mengakui bungkusan plastik itu berisi serbuk kristal berwarna putih alias sabu.

Keduanya segera digelandang ke Polsek Kalipare. Kanit Reskrim Polsek Kalipare, Aiptu Purnomo mengatakan keduanya masih dalam pemeriksaan intensif untuk pengembangan kasusnya.

 “Proses penyidikan sedang berjalan, masih dilakukan pengembangan,” kata Purnomo.

Purnomo menyebut pihaknya kini sedang mengorek keterangan khususnya asal sabu itu. Ada dugaan barang haram itu didatangkan dari luar Malang. Para tersangka terancam UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukuman minimal 4 tahun.(fin/jon/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga