Jazad Bu Haji Gondanglegi Mulai Diotopsi

Jazad Bu Haji Gondanglegi Mulai Diotopsi OTOPSI: Jasad Hj Siti Hodijah mulai diotopsi di kamat mayat RSSA Malang

MALANG - Korban meninggal dunia dugaan pembunuhan Jalan Kenanga desa Putat Lor Gondanglegi Siti Hodijah 70 , menjalani proses otopsi di Kamar Mayat RSSA Malang. Sekitar jam 01.00, Kamis 19 April 2018 jenazah korban tiba di ruang pemeriksaan jenazah.


Sampai pukul 09.00 pagi ini, proses otopsi masih berjalan. Marzuki, cucu korban mengatakan bahwa neneknya mengalami luka di bagian dahi dan lengan. “Lukanya parah di jidat, lengannya juga ada luka. Tadi malam langsung diantar ke rumah sakit,” kata Marzuki di KM RSSA Malang.


Sementara dua korban lain yang masih dalam kondisi

kritis dan dalam perawatan intensif. Pihak keluarga tidak menduga peristiwa ini bisa terjadi. Karena, Rabu sore area kediaman korban masih ramai. Sehingga pihak keluarga dibuat kaget dengan peristiwa ini.


Pihak keluarga juga menyebut saat ini lokasi rumah kejadian diduga pembunuhan sudah digaris polisi. “Kami harap pelaku segera tertangkap,” tutupnya. Seperti diberitakan, Siti Hodijah ditemukan tergeletak di rumahnya bersinbah darah, Rabu malam. Ia meninggal dalam perjalanan menuju RSI Gondanglegi. (fin/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga