Ada Kerabat Datang sebelum Nenek Khotijah Ditemu Bersibah Darah

Ada Kerabat Datang sebelum Nenek Khotijah Ditemu Bersibah Darah Kondisi para korban ketika ditemukan di rumahnya, bersimbah darah di lantai. (ist) 

MALANG - Siapa pelaku perampokan serta pembunuhan terhadap Hj. Siti Khotijah serta pembantunya, masih dalam penyelidikan polisi. Namun, dari keterangan saksi warga curiga dengan salah satu orang yang masih kerabat korban.

Tga jam sebelum kasus pembunuhan ini terkuak, warga melihatnya datang ke rumah korban. 

"Kami tidak menuduhnya. Hanya kami melihat dia datang sendiri sebelum korban ditemukan bersimbah darah," ujar Sudir. 

Siapakah orang tersebut?. Dari keterangan Sudir dan warga lainnya, orang yang kali terakhir datang ke rumah korban adalah seorang wanita muda berinisial NR. Dia adalah cucu dari Hj. Siti Khotijah, atau anak dari H. Huda dan Hj. Handayani. 

NR, diketahui warga datang saat iqomah Salat Maghrib, dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU. Motor yang dikendarai NR, diparkir depan rumah korban. 

"Sampai Maghrib usai motor masih ada. Dan selepas Isak, motor juga masih ada. Ada saksi Busro, cucu mantu korban yang rumahnya berdampingan yang juga mengetahui," terangnya. 

Namun setelah itu, motor sudah tidak diketahui. Hingga akhirnya pukul 21.00, para korban diketahui sudah terkapar bersimbah darah oleh Evi, anak Winarsih pembantu Hj. Siti Khotijah, sepulang dari kerja.(agp)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga