Delay, Kesan Pertama Arema ke Pulau Garam

Delay, Kesan Pertama Arema ke Pulau Garam Punggawa Arema FC harus berlama-lama di Bandara Juanda saat menunggu pesawat mereka yang delay(stenly)

SURABAYA - Pemain Arema FC mendapatkan kesan pertama yang kurang menyenangkan ketika hendak mencoba penerbangan dari Bandara Juanda menuju Bandara Trunojoyo di Sumenep, Kamis (19/4)

Sebab, Hendro Siswanto dkk menjadi korban delayed atau penundaan penerbangan lebih dari satu jam.

Rencananya, penerbangan dengan pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1808 dijadwalkan terbang pukul 12.40 WIB. Akan tetapi, pesawat baru djadwalkan mendarat pukul 13.20 WIB. Sementara, jadwal penerbangan pasca delay pukul 13.40 WIB.

"Walah, delay. Hampir satu jam lagi. Kalau naik bus tadi sudah hampir sampai ini," keluh Hendro Siswanto.

Dia dan beberapa pemain yang

sudah check in dan berada di ruang tunggu terpaksa menanti lebih lama. Pemain Arema sudah menantikan waktu boarding sejak pukul 12.00 WIB. Sementara, sampai pukul 13.00 WIB, pesawat belum juga datang. 

Beberapa pemain memutuskan meninggalkan ruang tunggu. Ada yang salat, ada pula yang menuju kafe yang berada di area depan ruang tunggu. Sementara, Hendro dan Muhammad Rafli tampak menikmati kursi ruang tunggunya sembari bermain games.

 Keduanya menghadap landasan parkir pesawat yang ada di depannya sembari terus mengutak-atik permainan yang ada di smartphone-nya. (ley).
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga