Pak Polisi Mengaku sudah Kantongi Pelaku Pembunuhan Nenek Hotijah

Pak Polisi Mengaku sudah Kantongi Pelaku Pembunuhan Nenek Hotijah Kondisi rumah korban yang menjadi lokasi perampokan dan pembunuhan diberi garis polisi. 

MALANG - Siapa pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap Hj. Siti Hotijah di Gondanglegi, Kabupten Malang, Rabu (17/4) malam lalu,  mulai mengerucut pada satu nama. Sayangnya polisi masih engan menyebut identitas, dengan alasan masih proses penyelidikan. 

"Sudah ada seseorang yang kami curigai. Anggota sekarang masih mengejarnya," ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda, Jumat (20/4) siang ini. 

Polisi harus membentuk tim khusus untuk memburu pelaku. Pasalnya, pria yang diduga sebagai pelakunya sudah lebih dulu kabur, sebelum polisi mendatangi rumahnya. 

"Pelaku sudah kabur. Tetapi anggota sudah mengantongi identitasnya dan sedang memburunya. Doakan siang ini bisa

cepat terungkap," tutur. 

Hasil penyelidikan sementara, pelaku baru diketahui seorang diri. Namun tidak menutup kemungkinan, pelakunya bisa bertambah jika pelaku yang menjadi eksekutor sudah terungkap. Termasuk tidak menutup kemungkinan ada keterlibatan orang dekat. 

Sekadar diketahui, warga Dusun Baran, Jalan Kenanga, Desa Putat Lor, Kecamatan Gondanglegi, gempar dengan aksi perampokan disertai pembunuhan. Hj. Siti Hotijah, 80, meregang nyawa karena luka di kepala. Pelaku juga melukai Winarsih, 50, pembantunya, dan Rohmadiah, 14, anak Winarsih.(agp)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga