Kata Polisi Nenek Hotijah Dianiaya Hebat sebelum Tewas

Kata Polisi Nenek Hotijah Dianiaya Hebat sebelum Tewas Jasad Nenek Siti Hotijah saat ditemukan bersama korban lainnya, pembantu dan anak pembantunya.(ist)

MALANG - Kematian Nenek Siti Hotijah ditengara polisi karena penganiayaan berat sebelumnya. Itu diindikasikan  dari hasil otopsi medis yang secara rinci akan diterima polisi Jumat (20/4) siang ini.


"Insyaallah hari ini, hasil otopsi secara resminya sudah turun. Dari keterangan sementara, luka yang dialami korban akibat pukulan benda tumpul," terang Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda.


Nenek Siti Hotijah, 80, warga Dusun Baran, Jalan Kenanga, Desa Putat Lor, Kecamatan Gondanglegi, menjadi korban tindak kejahatan. Bersama dia, yang jadi korban pembantunya Winarsih, 50, dan Rohmadiah, 14, anak Winarsih.

Penyebab nenek yang dikenal kaya

ini dianiaya tidak, sementara motifnya harta atau perampokan.

Untuk mendapatkan harta yang diinginkan itulah nenek malang ini dianiaya sebelum akhirnya terkapar tak berdaya dan berdarah-darah.


Polisi masih mencari barang bukti benda tumpul yang digunakan untuk menghabisi korban. Menurut Adrian, bisa kayu atau benda tumpul lainnya. 


Sedangkan luka memar di wajah korban, dimungkinkan akibat pukulan tangan kosong berulang kali. 

"Kalau luka lecet pada pergelangan tangan, karena pelaku melepas secara paksa perhiasan gelang yang dipakai oleh korban," ucapnya.(agp)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga