Parkirkan Balsa dan Atayev di Bangku Cadangan Babak Pertama Arema Tahan Madura 1--1

Parkirkan Balsa dan Atayev di Bangku Cadangan Babak Pertama Arema Tahan Madura 1--1 Balsa (tengah) yang sementara ini diparkir di bangku cadangan, Arema tahan Madura United 1-1.(stenly)

PAMEKASAN - Kejutan diberikan Arema FC kala menghadapi Madura United di Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (21/40 ini. Tak menurunkan  skuat asing Balsa Bozovic dan Ahmet Atayev sementara menahan tim tuan rumah 1-1.

Arema kemasukan lewih dulu lewat gol Greg Nwokolo di menit 43. Namun gol itu segera di balas dengan cepat tidak sampia satu menit setelahnya. Dendi Santoso yang memaksa skor menjadi 1-1.

Gol Dendi iutpun segera disambut Balsa dan Ahmet yang s berada di bangku cadangan. Nama seperti Zaenuri, Rivaldy Bawuo dan Israel Wamiau kini masuk dalam starting eleven.

Tiga bek tengah

tampak diusung oleh Arema. Yakni Purwaka Yudhi, Zaenuri dan Wamiau.

Balsa yang menjadi gol penyama kedudukan melawan Persib Bandung, tampaknya bakal disimpan untuk dijadikan senjata andalan di babak kedua.

Nama Bagas Adi Nugroho juga harus puasa berada di bangku cadangan. Sementara, Arema mengusung formasi 3-5-2 dalam laga sore ini.

"Kami siapkan semua sesuai dengan kebutuhan tim. Pemain paling siap dan cocok untuk menghadapi Madura United," ujar Asisten Pelatih Arema, Milan Petrovic.

Dia berharap semua yang ada di pinggir lapangan, yang tidak masuk 11 pemain utama, tetap siap sewaktu-waktu untuk menggantikan pemain yang di lapangan. (ley)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga