Sempat Ungul, Arema Dipaksa Menyerah Madura United 3-2

  • 2018-04-21
  • Editor :junaedi
  • dibaca :391
Sempat Ungul, Arema Dipaksa Menyerah Madura United 3-2 Dendi Santoso ketika lepas dari kawalan pemain belakang Madura United.(stenly)

PEMEKASAN - Mampu memberikan perlawanan sengit dan dapat hadiah penalti di babak kedua, di lanjutan Liga 1,  Arema dipaksa menyerah oleh tuan rumah Madura United 3-2 di Stadion Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4).

Setelah dibabak pertama Arema mampu menahan 1-1, Arema di babak kedua sempat unggul 1-2. Gol itu diciptakan Thiago Fortuoso lewat titik putih di menit 67. Menyusul pelanggaran dikotak penalti Beny Wahyudi kepada Rivaldi Bauwo.


Tim tuan rumah seperti disengat lebah dengan gol Singo Edan itu. Anak asuhan Milomir Seslija pun bangkit dan mengejar ketertinggannya.


Hadiah penalti pun di dapat

tim berjuluk Kerab Sappeh ini stelah setelah Greg Nwokolo yang lolos dari pengawalan pemain belakangan Arema. Sebelum dia menendang bola, kiper Arema Utam Rusdiana keluar dari sarangnya dan menghadang Greg. Hadangan inilah yang berbuat hadiah penalti.


Algojo Madura United, Raphael Maitimo tidak menyia siakan kesempatannya mencatatkan diri dipapan nama perolehan gol. Tendakan keras ke arah gawang Arema tak mampu diblok Utam. Skor pun berubah 2-2.


Alih-alih tim Singo Edan mencari kemenangan di pulau garam ini, sirna setelah tendangan Nuriddin Davronov dari bola mati, memaksa Utam Rusdiana memungut ke tiga bola dari jaring gawangnya. Skor 3-2 untuk tuan rumah ini menjadi penutup akhirnya yang berlangsung cukup menarik itu.

Atas hasil ini Arema terpaku di dasar klasemen sementara dengan nilai 2 sedangkan Madura United merangsek ke urutan ketiga dengan poin sembilan.

Susunan pemain
Madura United Angga Saputra (kiper); Benny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Alfath Faathier, Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyo, Raphael Maitimo,  Zah Rahan, Beto de Paula, Greg Nwokolo

Pelatih: Milomir Seslija


Arema FC : Utam Rusdiana (kiper); Syaiful Indra, Purwaka Yudi, Israel Wamiau, Zainuri, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi, Hanif Sjahbandi, Rivaldi Bouwo, Dendi Santoso, Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso

Pelatih: Joko Susilo

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga