Aremania kembali Hadang Bus Arema, Seperti Ini Katanya

Aremania kembali Hadang Bus Arema, Seperti Ini Katanya Puluhan Aremania saat emnghadang bus Arema yang baru saja datang dari lawatannya di Madura.(firman)

MALANG- Aremania kembali menghadang bus pemain Arema FC yang baru saja datang dari lawatannya di Madura melawan Madura United, Sabtu (21/4). Namun kali ini mereka tidak protes, baliknya puluhan Aremania ini memberikan dukungan. 

"Kami datang bukan untuk menghujat tim ini, meski tadi malam (Sabtu) kalah. Kami justru memberikan dukungan, mereka mainnya edan. Meski kalah, permainan kalian membanggakan," teriak Aremania saat menghadang rombogan bus Arema di Jalan A Yani Utara, Minggu (22/4).

Meski begitu, hadangan seditikit 30 orang Aremania itu sempat membuat lalu lintas tersendat.

Sebelumnya, suporter fanatik tim berjuluk Singo Edan ini sempat

menunggu di pojok timur lampu merah Jalan Ahmad Yani dan LA. Sucipto. Begitu melihat dari arah utara, datang bus berwarna hijau, Pandawa 87, berhenti karena lampulalu lintas, segera Aremania menyeburnya.

Beberapa di antaran mereka sambil bernyanyi dengan dukungan. Dokter tim Arema, dr. Nanang Tri Wahyudi lantas meminta pemain Arema di dalam bus menyapa pendukungnya. 

"Ayo ke depan, kasih salam kepada Aremania. Mereka tidak apa-apa, ini apresiasi, mereka senang dengan permainan kalian," ujar dokter Nanang yang kebetulan duduk di area depan bersama Milan Petrovic, Dusan Momcilovic dan Joko Susilo. 


Pemain Arema yang sempat khawatir dan merasa malu ketika mengetahui Aremania lagi-lagi mencegat kepulangan mereka, segera mencair. Pemain seperti Israel Wamiau, Rivaldy Bawuo dan Ridwan Tawainella yang sebelumnya tidak pernah merasakan iklim seperti itu, barulah tenang.


"Beginilah Aremania," tambah salah seorang offisial Arema di area depan bus.

Pemain sempat ragu untuk berjalan ke depan bus menemui Aremania. Namun, akhirnya mereka mengambil posisi di depan dan mengucapkan terima kasih dari balik jendela.

"Kondisinya macet, kasihan kendaraan yang di belakang," ujar Staf Media Officer Arema, Taufik Soleh.

Merasa belum puas, Aremania tadi akhirnya mengikutu bus sampai di Mess Arema di Jalan Kesemek. Mereka menantikan Hanif dkk turun dari bus dan memberikan setangkai bunga pada setiap tim.

"Kami mendukung tim ini. Kami ingin membesarkan hati mereka. Pemain sudah tampil maksimal, sudah edan dan tidak peduli main di kandang lawan," ujar Mahardika Susilo, Aremania yang turut memberikan penyambutan.

Menurutnya, sebagai pendukung Arema dan pemain ke-12 di tim, kini tugas Aremania memberikan suport. Hal itu jelas berbeda bila permainan Arema tidak sesuai harapan. Aremania siap memberikan kritikan tajam.

"Seperti ini harusnya tugas Aremania. Kami harus fair, jika bagus, diapresiasi," papar dia.

Saat di area Mess

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga