IB Turun Gunung Suntik Motifasi Arema, Begitu Katanya

IB Turun Gunung Suntik Motifasi Arema, Begitu Katanya CEO Arema Iwan Budianto (kiri) nampak serius perhatian kepada skuat Arema FC saat latihan di lapangan Dirgantara Senin (23/4).(firman)

MALANG- CEO Arerna FC, Iwan Budianto turun gunung. Dia pun langsung memantau dan memberikan suntikan di sesi latihan Arema FC, Senin (23/4) sore. 
 
“Kalian adalah laki-laki, kalian adalah singa harus punya semangat untuk bangkit dan meraih hasil yang terbaik,” tegas pria yang akrab dipanggil IB. 

Suntikan motifasi IB dikhususkan menjelang Arema hadapai Persipura. Dia menyebut kesempatan itulah diharap menjadi titik kebangkitan Singo Edan. Laga itu akan dilangsungkanMinggu (29/4) di Stadion Kanjuruhan.

Usai brifing, IB tetap memantau latihan Singo Edan. Fokus latihan di sesi itu fokus pada penguasaan bola dan transisi dari

menyerang ke bertahan. 

Namun di latihan ini pemain seperti Thiago Furtuoso, Utam Rusdiana, Ahmad Nurhadianto, Agil Munawar harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya. 

Mereka berlatih terpisah karena sedang pemulihan cedera. Mereka hanya mengasah passing-passing ringan di pinggir lapangan.

Sementara di pinggir lapangan Pelatih Joko Susilo memberikan instruksi kepada para pemainnya tanpa didampingi asisten pelatih, Milan Petrovic yang sedang mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) di Jakarta. 

Menurut Joko Susilo, saat ini fokusnya pembenahan permainan tim.  Skema Arema sudah berjalan cukup baik saat lawan Madura United. Akan tetapi, masih perlu dibenahi transisi permainan menyerang dan bertahan menghadapi laga selanjutnya.

“Saya rasa kondisi semua pemain siap untuk laga selanjutnya. Kita lihat saja besok siapa pemain-pemain yang kita persiapkan untuk melawan Persipura,” imbuhnya.

Ikhwal laga menghadapi Persipura Jayapura Joko tetap optimis timnya mampu mengalahkan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Dengan persiapan yang baik ia opptimis timnya akan meraih angka penuh di kandang.

“Karena itu kami fokus pembenahan tim. Kita tunggu hasilnya, tentunya harapan kita bisa meraih hasil terbaik melawan Persipura,” harapnya. (mg2/ary)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga