Persipura Maksimalkan Persiapan Di Surabaya Jelang Lawan Arema

  • 2018-04-24 penulis : Buari
  • dibaca :394
Persipura Maksimalkan Persiapan Di Surabaya Jelang Lawan Arema Tim Persipura persiapkan diri di Surabaya untuk menghadapi Arema, Jumat (27/4).

SURABAYA - Pemain Persipura sudah fokus persiapan jelang lga melawan Arema FC. Mereka sejak hari Minggu sudah melakukan persiapan di Surabaya, sebelum berangkat ke Malang. Laga antara pemuncak dan tim yang berada di dasar klasemen ini dijadwalkan akan berlangsung pekan keenam LIGA 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/4).

Pelatih Persipura, Peter Butler, berharap dua pemain senior andalannya, yaitu Ricardo Salampessy dan Boaz Solossa, sudah bisa kembali bermain. Sebelumnya dalam laga melawan Mitra Kukar mereka terlihat belum 100 persen. Bahkan harus ditarik saat pertandingan masih di awal laga.

Melihat perkembangan dari Ricardo

dan Boaz, Peter Butler optimistis keduanya bisa dimainkan. Terutama buat Boaz Solossa yang menunjukkan kepulihan dari cedera.

"Saya berharap mereka bisa diturunkan. Peran Boaz Solossa sangat penting di dalam tim. Meski itu bukan berarti pemain lainnya tidak penting," kata Peter Butler.

Saat ini skuad Persipura masih digembleng di Surabaya. Hanya dua pemain yang tidak dibawa dalam persiapan menghadapi Arema FC. Mereka adalah Immanuel Wanggai karena cedera dan Gunansar Mandowen yang harus menjalani skors kartu merah.

"Kami melakukan persiapan maksimal di Surabaya ini dengan harapan bisa membawa hasil terbaik saat menghadapi Arema," kata Peter Butler. (lig/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga