Irfan Jaya Gagal Gabung Timnas

  • 2018-04-24 penulis : Buari
  • dibaca :360
Irfan Jaya Gagal Gabung Timnas Irfan Jaya gagal gabung Timnas.(dok.Liga)

SURABAYA - Kesempatan pemain Persebaya, Irfan Jaya, untuk memperkuat timnas U-23 Indonesia di ajang Anniversary Cup 2018 PSSI  melayang. Hal itu disebabkan sakit gejala tipus yang dialami pemain terbaik Liga 2 2017 ini.

Asisten pelatih timnas U-23, Bima Sakti, mengungkapkan bila pihaknya memutuskan mencoret nama Irfan Jaya dari daftar 24 pemain untuk turnamen yang digelar dalam rangka test event Asian Games 2018 ini.

Tim pelatih timnas Indonesia memberi kesempatan buat Irfan Jaya untuk pulih dari sakit. Tapi tim pelatih yang dipimpin Luis Milla masih akan memberi kesempatan di lain waktu buat Irfan

Jaya.

"Irfan Jaya diberi kesempatan untuk memulihkan diri. Sebagai pengganti kami sudah siapkan pemain lain. Tapi kami belum bisa mengumumkan sekarang," kata Bima Sakti.

Dalam beberapa laga terakhir Persebaya, Irfan Jaya memang tidak bisa bermain. Tim Bajul Ijo pun berharap pemain mudanya tersebut bisa lekas pulih. Sebab, tenaganya dibutuhkan untuk memberi warna dalam permainan tim.

Sebelumnya Irfan Jaya masuk dalam skuat timnas U-23 untuk seleksi ke Asian Games 2018. Permainannya di sisi sayap memikat tim pelatih timnas U-23 untuk mencobanya masuk dalam tim bayangan ke pesta olahraga terbesar di Asia nanti. (lig/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga