Optimisnya Thiago Jelang Lawan Persipura

Optimisnya Thiago Jelang Lawan Persipura Striker Arema FC Thiago Furtuoso yang masih menjalani latihan terpisah karena cedera.

MALANG- Tak kunjung meraih angka penuh di lima laga terakhir, tak membuat ciut nyali Arema FC menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke lima Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/4).
 
Tim berjuluk Singo Edan siap tampil habis-habisan untuk meraih tiga poin perdana.

 “Saya rasa kondisi semua pemain saat ini bagus. Kita siap memberikan yang terbaik di lapangan dan meraih kemenangan,” ungkap striker Arema, Thiago Furtuoso, Selasa (23/4).

Menurut penyerang asal Brasil ini, pemain Arema sudah siap untuk meladeni agresifitas Boaz Salossa dkk. Thiago menegaskan pemain Arema tidak gentar menghadapi Persipura,

meski di atas kertas posisi kedua tim seperti langit dan bumi.

Persipura di puncak klasemen dengan 11 poin, sementara tim Arema di dasar klasemen dengan hanya mengemas 2 poin. Status sebagai tuan rumah, tak menjadi garansi Dendi Santoso dkk bakal bisa dengan mudah menaklukkan Persipura.

“Mereka bermain bagus, tentu kita juga akan bermain bagus. Jika kita kerja keras di lapangan pasti bisa mengalahkan Persipura,” kata Thiago optimis, setelah di laga sebelumnya dikalahkan Madura United 3-2.

Diakui,  bahwa semua pemain Persipura patut diwaspadai. Bukan hanya nama-nama seperti Boas Solossa, Hilton Moreira atau Marcel Silva Sacramento yang harus diwaspadai, melainkan semua pemain Persipura memiliki kualitas.

“Mereka cukup bagus dan menunjukkan hasil yang positif sejauh ini. Tapi kita akan bermain maksimal dan mengantisipasi permainan mereka. Pelatih sudah mempersiapkan itu selama latihan,” papar Thiago yang hingga tadi masih dalam proses pemulihan cedera.

Thiago meyakinkan, dia masih merasakan sedikit sakit di pinggangnya, hingga kemarin harus menepi di pinggir lapangan. “Tadi pagi sudah disuntik sama dokter tapi masih terasa sedikit sakit. Semoga saya bisa segera pulih dan bisa bermain lawan Persipura,” pungkasnya. (mg2/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga