Maling Curi TV di Goodang Cafe. Dipergoki Barang Curiannya Dibuang

Maling Curi TV di Goodang Cafe. Dipergoki Barang Curiannya Dibuang Pelaku pencurian tv di Goodang Cafe saat digelandang pegutas Polsek Klojen Kota Malang.(amanda)

MALANG-Pencuri televisi di bangunan Karaoke Goodang Cafe di Jalan Trunojoyo ditangkap. Dia adalah Suyitno, 51, warga Jalan Kolonel Sugiono, Kedungkandang, Kota Malang.

Kejadiannya terjadi Selasa (24/4) sore sekitar pukul 16.00. Ketika itu, Yansen Kakisina, salah seorang kasir Goodang Cafe diberitahu oleh seorang saksi jika ada orang masuk Cafe. Saksi yang bernama Saiful Rohman itu, biasa menjadi juru parkir di tempat itu.

Saiful menyebutkan jika orang yang masuk Cafe membawa karung berwana putih. Mendengar cerita sang juru parkir di Warung Serabi Imut itu, Yansen segera masuk Cafe.

Yansen segera mengecek seluruh ruangan. Benar saja,

ia mendapati Suyitno yang sudah berada di lantai dua. Saat itu dilihatnya membawa karung plasti warna putih. Saat ditanya Yansen sedang ada dia di dalam Cafe, tersangka diam saja.

Tersangka malah menjatuhkan karung di halaman depan lantai 2. Ketika itulah Yansen melihat di dalam karung itu ternyata televisi LED berukuran 65 inchi. Yansen pun tak banyak menanyai yang bersangkutan. Ia segera melaporkan ke polisi.

Unit Reskrim Polsek Klojen yang segera dataang di lokasi segera mengamankan pelaku. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 18,7 juta.

“Tersangka kami amankan dan akan kami lakukan sidik tuntas terhadap kasus ini,” kata Kapolsek Klojen, Kompol Budi Harianto, SH.

Tersangka dikenakan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama lima tahun penjara.(tea)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga