PS Tira Raih Tiga Poin, Borneo FC Ditahan Imbang Persebaya

  • 2018-05-11
  • Editor :junaedi
  • dibaca :673
PS Tira Raih Tiga Poin, Borneo FC Ditahan Imbang Persebaya Pemain Borneo FC saat merayakan usai menciptakan gol.(dok.pt.liga)

SAMARINDA- Borneo FC gagal mengakhiri paceklik kemenangan. Saat menjamu tamunya Persebaya Surabaya, anak asuhan Dejan Antonic ini ditahan imbang 2-2 di lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (11/5). Sementara di laga terpisah TP Tira meraih angka penuh setelah mengkandaskan tamunya PSMS Medan 3-2.

Atas hasil kedua laga ini, PS Tira kini posisinya merangsek ke urutan delapan klasemen sementara dengan nilai 10. Sedangkan Borneo FC, berada di posisi 12 dengan nilai sembilan.

Sedangkan lawan mereka, PSMS Medan berada di urutan 13 dengan poin sembilan dan Persebaya Surabaya masih di posisi empat dengan poin 12.

PS Tira yang berlaga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5) memang sangat antusias untuk memenangi duel dengan anak asuhan Djajang Nurdjaman ini. Tiga Gol PS Tira diciptakan Ganjar Mukti di menit 8, Wawan Febrianto menit 34 dan Gustavo Febian Lopez menit 39. Sementara gol balasan PSMS Medan diciptakan Frets Listanto Butuan menit 29 dan Suhadi di menit injury time babak pertama.
 
Di laga Burnoe FC melawan Persebaya, tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol pemain muda Persebaya, Irfan Jaya di menit 72. Gol itupun segera disamakan oleh tim tuan rumah dari menit 66 dari titik putih. Lerby Eliandry yang menjadi algojo dari tendangan bebas, penalti itu.

Setelah kedua tim kebobolan gol, barulah keduanya bermain terbuka. Borneo yang bersemangat mencari kemenangan justru kembali dibbol oleh Yohanes Pahabol di menit 66. Gol itu berkat kerjasama apik antara Pahabol dan David Da Silva yang menusuk ke pertahanan Borneo setelah lolos dari jebakan offside. David Da Silva segera mengoper bola

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga