Gol Septian David dan Fernando Rodriquez Perpanjang Bali United Puasa Menang

  • 2018-05-11
  • Editor :junaedi
  • dibaca :703
Gol Septian David dan Fernando Rodriquez Perpanjang Bali United Puasa Menang Mitra Kukar sukses mengalahkan tamunya Bali Untited di Stadion Aji Imbut, Tenggarong di pekan ke delapan Liga 1 dengan skor 3-1.(dok.indoberita.com)

TENGGARONG- Bali United belum beranjak dari rekor minus, kekalahan. Dijamu tuan rumah Mita Kukar, Laskar Tridatu menyerah 3-1 di lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (11/5) malam.


Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor empat kali kekalahan beruntun Bali United. Anak asuhan Widodo C Putro ini puasa kemenangan.


Hasil dari lagi ini, Mitra Kukar naik ke peringkat tujuh klasemen sementra dengan nilai 10. Sedangkan Bali United berada di peringkat 12 dengan poin sembilan.


Tiga gol Naga Mekes sebutan tim tuan rumah, diciptakan Septian David Maulana menit ke lima dan dua gol lagi yang diborong strikernya Fernando Rodriquez di menit 31 dan 34. Sedangkan gol hiburan dari Bali United diciptakan Stefano Lilipaly di menit 37.


Membuka laga dengan keyakinan menang, Fadil Sausu dkk dikagetkan dengan gol cepat tuan rumah yang dilesakkan Septian David Maulana menit ke lima. Alhasil Laskar Tridatu menjadi tertekan. Kesempatan itu pun dimanfaatkan Naga Mekes menambah golnya lewat Fernando Rodriguez.


Tak tanggung-tanggung dua gol disarangkan ke gawang Wawan Hendrawan dalam waktu kurang dari lima menit. Menit 31 dan 34 Fernandro Rodriqez mengubur keinginan Bali United meraih poin di Kalimantan.


Bali United yang mencoba bangkit dengan memasukkan beberapa amunisi baru seperti Miftahul Hamdi. Pergantian yang terbukti cukup jitu. Sebab, Hamdi punya andil untuk membawa timnya memperkecil ketertinggalan gol.


Pada menit ke-76, Hamdi melepas umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Stefano Lilipay. Tapi, hingga laga berakhir, tidak ada tambahan gol yang bisa dicetak oleh Bali United. Mereka harus pulang dengan hasil kekalahan 3-1.

Susunan Pemain:

Mitra Kukar: Gerri

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga