Robert Rene Albert Lengserkan Joko 'Gethuk' Susilo dari Kursi Pelatih Utama Arema

Robert Rene Albert  Lengserkan Joko 'Gethuk' Susilo dari Kursi Pelatih Utama Arema Pelatih rema FC, Joko susilo dan Pelatih PSM Robert Albert usai laga di pekan ke delapan Liga 1.(guesst)

MALANG- Manajemen Arema FC bergerak cepat menyikapi laga skuatnya yang tak kunjung menghasilkan rekor terbaik. Menyusul ditahan imbang PSM Makassar 1-1, Minggu (13/5), manajemen melakukan rapat tertutup.

Sumber internal tim menyebutkan, manajemen Arema memutuskan memecat Coach Joko Susilo sebagai pelatih kepala Arema FC. Sebagai gantinya, Milan Petrovic yang sebelumnya sebagai asisten pelatih, naik status sebagai head coach. 

Sedangkan Joko Susilo, usai dilengserkan sebagai pelatih kepala akan menjadi asisten dari Milan Petrovic.

“Malam ini sedang rapat, semoga ada keputusan terbaik untuk tim Arema ke depan, aamiin,” kata General Manager Arema, Ruddy WidodoMinggu malam ini.

Dia pun menjanjikan esok , manajemen Arema menjadwalkan jumpa pers untuk mengumumkan hasil rapat manajemen malam ini.

 “Semoga apa pun keputusannya nanti adalah yang terbaik dan bisa mengangkat prestasi tim ini,” sebut Iwan Budianto, CEO Arema FC dikonfirmasi Malang Post, terpisah, malam ini.

Sebelumnya, rumor Joko Susilo akan dilengser dari kursi arsitek Arema memang sudah santer dibicarakan. Namun, manajemen Arema masih menunggu hasil laga Arema melawan PMS.

Karenanya, jelang laga ini sempat menjadi psywar pelatih PSM, Robert  Alberts , agar Arema tidak memecat Joko Susilo. Karena saat itu Robert yakin akan mendulang poin di Malang.

Kondisi itu terbukti, PSM mencuri satu poin setelah menahan imbang 1-1 Arema. Kini giliran Joko memang harus lengser.
 
 

Berita Terkait

Baca Juga