Gethuk: Saya Menunggu Keberuntungan dari Gusti Allah

Gethuk: Saya Menunggu Keberuntungan dari Gusti Allah Pelatih Arema, Joko Susilo bakal dilengserkan dari kursi pelatih kepala hari ini?

MALANG-Pelatih Arema FC Arema Joko Susilo mengaku bertanggungjawab atas hasil skuatnya yang tak kunjung mocer. Namun ia menyebutkan bukan denan mundur dari kursi pelatih.

“Jika saya lari (mengundurkan diri), saya justru banci. Saya di sini gentleman, saya hadapi semuanya,” ujar Joko Susilo usai laga melawan PSM Makassar.

Di laga pekan ke delapan Liga 1 itu, Arema lagi-lagi tidak bisa meraih angka penuh. Setelah ditahan imbang 1-1 di Stadion kanjuruhan. Ataas hasil itu tim berjuluk Singo Edan ini tak bisa menongkrak posisinya dari zona degradasi.


Sebagai bentuk pertanggung-jawabannya, menurut pria yang akrab dipanggil Gethuk ini tetap akan menukangi Singo Edan. Terkecuali manajemen Arema meminta mundur, barulah ia siap meletakkan jabatannya


 “Dari awal saya menangani Arema. Apapun yang diminta pengurus, saya akan lakukan. Apapun intruksinya,” tegas dia.


Dituturkan, yang dikerjakan Arema sejatinya sudah yang terbaik.  Akan tetapi, faktor luck atau keberuntungan, belum menaunginya. 

“Mungkin saya menunggu beruntung. Saya katakan, saya yang kurang beruntung dan bukan Arema. Saya menunggu keberuntungan dari Gusti Allah,” tambahnya.

Seperti diberitakan, semalam manajemen Arema melakukan rapat internal. Rapat tertutup ini kabarnya akan diumumkan hasilnya, Senin (14/5) hari ini.


Namun kabar internal dari hasil rapat itu, manajemen Arema akan mengganti Gethuk dari kursi pelatih kepala dengan Milan Petrovic. Gethuk tetap di Arema,  sebagai asisten pelatih.
 

Berita Terkait

Baca Juga